Jelang Konfercab IV PWI Inhil, Panpel Segera Buka Pendaftaran Caketum

Daftar Isi

    Foto: Rapat persiapan Konfercab IV PWI Inhil

    LancangKuning.Com, INHIL - Panitia Pelaksana (Panpel) Konferensi Cabang (Konfercab) ke IV, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus melakukan pematangan persiapan.

    "Insya Allah akan kita laksanakan pada 6 Oktober 2019 mendatang," kata Ketua Panitia Konfercab IV PWI Inhil, Ardiansyah Julor usai rapat persiapan.

    Baca Juga: Jalan Rusak di Tengah Kota, Wabub Inhil Minta Masyarakat Bersabar

    Dirinya juga mengungkapkan, sebelum pelaksanaan Konfercab akan ada beberapa proses tahapan administrasi yang dilakukan panitia.

    Pada 11 sampai dengan 23 September 2019 mendatang, Panpel akan melakukan tahapan pembukaan pendaftaran bagi para Calon Ketua Umum (Caketum) PWI Inhil yang ingin maju.

    "Pada 24 sampai dengan 30 September 2019 akan kami lakukan verifikasi administrasi berkas calon ketua dan pada 4 Oktober 2019 pengumuman penetapan calon ketua," tuturnya.

    Baca Juga: Kunjungi Polsek Gaung, Kapolres Inhil Minta Anggota Tingkatkan Kinerja

    Disamping itu, Ardiansyah Julor juga menambahkan, bagi para calon ketua yang ingin maju harus melengkapi berkas sesuai dengan PD/PRT PWI yang berlaku. "Bagi anggota PWI Inhil yang telah memenuhi syarat dipilih dan memilih silahkan jika ingin mencalonkan diri," tambahnya.

    Selain itu dirinya juga mengatakan, pelaksanaan Konfercab ke IV PWI Inhil akan dilaksanakan di salah satu hotel di kota Tembilahan. "Saya berharap kepada seluruh panitia dan pengurus PWI Inhil untuk sama-sama mensukseskan Konfercab ke IV ini," tukasnya. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Konfercab IV PWI Inhil, Panpel Segera Buka Pendaftaran Caketum
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait