Kunjungi Polsek Gaung, Kapolres Inhil Minta Anggota Tingkatkan Kinerja

Daftar Isi

    Foto: Humas polres Inhil

    LancangKuning.Com, INHIL - Tepat Pada hari ini, Sabtu (09/09/2019) sekira pukul 09.00 wib, Kapolres Inhil beserta rombongan melakukan kunjungan Kerja di Mapolsek Gaung Jalan Riau No. 83 Kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung Kabupaten Inhil.

    Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, S.I.K, M.H, memberikan arahan kepada personil Polsek Gaung, antara lain :

    1). Harapan saya bahwa Anggota Polsek Gaung dapat beradaptasi dengan Kapolres yang baru nantinya, teruskan pengabdian dan perjuangan rekan-rekan, tingkatkan lagi kinerja kita untuk kebaikan Polri dimata masyarakat.

    2). Dekati masyarakat, perbanyak forum silaturahmi dengan para Tomas, Toga dan Toda,

    3). Sebagai contoh kejadian di Desa Petalongan Kec. Keritang, dengan adanya kedekatan kita dengan para Tokoh yang ada disana, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik.

    4). Harapan saya kepada personil Polsek Gaung, agar selalu menghindari permasalahan, jika ada pertikaian cepat diselesaikan dengan baik dan sesuai prosedur Polri.

    Baca Juga: Wali Kota Pekanbaru Salami dan Foto Bareng Menantunya yang Dilantik Jadi Anggota DPRD

    5). Agar Kapolsek dapat memberikan contoh yg baik kepada bawahan, sebagai contoh, dengan cara turun kelapangan untuk bersama-sama anggota menangani setiap permasalahan yang terjadi dilapangan.

    6). Masyarakat saat ini beranggapan bahwa Polisi adalah yang terhebat dan terbaik dimata masyarakat, untuk itu mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita memang mampu menangani segala permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

    7). Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pilkades diwilayah kita, untuk itu diharapkan kepada seluruh personil jajaran Polsek Gaung, agar dapat Melaksanakan tugas pengamanan dengan baik nantinya, lakukan pengecekan dan persiapan tentang berapa jumlah TPS dan hal-hal penting lainnya terkait Pilkades tersebut.

    8). Sebagai Anggota Polri yang baik, kita harus sering-sering melihat kebawah, jangan sering-sering melihat keatas, artinya bahwa didaerah tugas kita saat ini sudah dalam keadaan aman dan tidak ada kejadian-kejadian menonjol, untuk itu marilah kita selalu bersyukur dan marilah kita tetap bekerja dengan sebaiknya.

    Baca Juga: Udara Pekanbaru Sangat Tidak Sehat, Karhutla Kepung Riau Capai 154 Titik Panas

    9). Hindari penggunaan narkoba, saya ingatkan dengan tegas kepada seluruh Anggota Polres Inhil, apalagi sampai ada yang menjadi pengedar ataupun pembeking terkait peredaran narkoba, jangan sampai merasa menyesal nantinya dibelakang hari.

    10). Saya sebagai pimpinan tertinggi pada institusi Polres Inhil ini, selalu cerewet mengingatkan kepada Anggota agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaiknya dan hindari segala permasalahan sekecil apapun, apalagi terkait penggunaan narkoba. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunjungi Polsek Gaung, Kapolres Inhil Minta Anggota Tingkatkan Kinerja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar