Wali Kota Pekanbaru Salami dan Foto Bareng Menantunya yang Dilantik Jadi Anggota DPRD

Daftar Isi

    Foto: Walikota salami menantunya

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Sabtu 7 September 2019, 45 anggota DPRD Kota Pekanbaru terpilih untuk periode 2019-2024 sudah dilantik. Satu di antara wakil rakyat yang menyita perhatian yaitu anggota legislatif dari Partai Gerindra, Ginda Burnama.

    Seperti yang diketahui, Ginda Burnama merupakan menantu dari Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Dan Wali Kota Pekanbaru Firdaus menghadiri langsung rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji.

    Baca Juga: Perdana di Riau, Pasangan Suami Istri Dilantik Jadi Anggota DPRD Riau Periode 2019-2024

    Mengenai menantunya Ginda Burnama yang paling muda di antara wakil rakyat yang dilantik jadi anggota DPRD Pekanbaru, Firdaus merasa bersyukur. "Kepada masyarakat Pekanbaru, terutama daerah pilihan (Dapil) Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Senapelan yang telah memberikan amanah, saya ucapkan terima kasih. Kepada Ginda, saya berpesan agar menjalankan amanah dengan baik karena akan diminta pertanggungjawaban," sebut Walikota Pekanbaru Firdaus.

    Baca Juga: Guru Besar 4 Negara Kunjungi Festival Mahasiswa Menuju UIR Terakreditasi International

    Sebanyak 45 nama anggota terpilih, baik yang baru maupun terpilih kembali (incumbent) telah mengucapkan sumpah dan janji. Para anggota DPRD Pekanbaru periode 2019-2024 terdiri dari delapan anggota DPRD dari PKS antara lain, Muhammad Isa Lahamid, Firmansyah, Muhammad Sabarudi, Hamdani, Kartini, Yasser Hamidi, Mulyadi, dan Rois, mengutip Riau24.com

    Tujuh anggota DPRD dari Partai Gerindra yaitu Fathullah, Sri Rubiyanti, Nurul Ikhsan, Zainal Arifin, Ginda Burnama, dan Wan Gusti, dan Ervan.

    Tujuh anggota DPRD dari Partai Demokrat yaitu, Heri Setiawan, Azwendi Fajri, Sigit Yuwono, Pangkat Purba, Jepta Sitohang, Roem Diana Dewi, dan Aidil Amri.

    Enam anggota DPRD dari PDI Perjuangan adalah Victor Parulian,  Dapot Sinaga, Ruslan Tarigan, Heri Kawi Hutasaoit, Davit Marihot Silaban, dan Robin Eduar.

    Enam anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional antara lain, Nofrizal, Irman Sasrianto, Arwinda Gusmalina, Indra Sukma, Roni Pasla, dan Doni Saputra.

    Lima anggota DPD dari Partai Hanura adalah Eri Sumarni, Krismat Hutagalung, Zulfahmi, Ali Suseno, dan Suherman.

    Empat anggota DPRD dari Partai Golkar yakni Masny Ernawati, Sovia Septiana, Tarmizi Muhammad, dan Ida Yulita Susanti.

    Sedangkan dua anggota DPRD lainnya dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Zulkarnain dan Partai Nasdem Munawar Syahputra. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wali Kota Pekanbaru Salami dan Foto Bareng Menantunya yang Dilantik Jadi Anggota DPRD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar