Jalan Rusak di Tengah Kota, Wabub Inhil Minta Masyarakat Bersabar

Daftar Isi

    Foto: Humas Inhil

    LancangKuning.Com, INHIL - Pemerintah Kabupaten Inhil  menggelar  rapat forum koordinasi kelancaran pekerjaan dana alokasi khusus(DAK) tahun 2019 yang terdapat didinas PUPR kabupaten inhil. Bertempat diruang rapat kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Inhil, Selasa (3/9/ 2019).

    Dalam rapat forum koordinasi kelancaran pekerjaan DAK tersebut  dihadiri oleh wakil bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, kepala dinas PUPR Inhil,Ir. H. Illyanto,MT, perwakilan BPK, Perwakilan Kejaksaan Inhil, Dinas perhubungan, dinas perdagangan, perwakilan satpol PP, perwakilan polantas polres Inhil, Camat tembilahan serta pihak rekanan yang mengerjakan jalan dalam kota tersebut.

    Baca Juga: Kunjungi Polsek Gaung, Kapolres Inhil Minta Anggota Tingkatkan Kinerja

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Inhil Ir. H. Illyanto,MT, dalam rapat tersebut Mengatakan,"berdasarkan informasi dari pihak rekanan, hari sabtu material penimbunan sudah dapat dihampar dilokasi jalan yang akan diperbaiki.

    Terkait teknis pengerjaan dilapangan akan dimulai dari jalan Sultan Syarif qasim, dilanjutkan kejalan Abdul manaf, jalan Kartini dan sampai kejalan depan mesjid agung alhuda tembilahan.Ujar kepala PUPR

    Sementara itu Wakil bupati Inhil H.Syamsuddin uti dalam sambutannya saat membuka rapat forum koordinasi kelancaran pekerjaan dana alokasi khusus(DAK) tahun 2019 mengatakan masyarakat agar dapat bersabar serta dapat memahami tahapan serta prosedur mekanisme pekerjaan jalan.

    "Minggu ini pengerjaan jalan dalam kota akan segera dimulai. Hari ini dinas PUPR beserta stekholder terkait sedang membahas kelancaran mobilisasi matrial sampai kelokasi jalan yang akan diperbaiki," ujar Wakil Bupati Inhil

    Baca Juga: Indonesia Bakal Punya Ahli Android Lulusan SMK

    Sementara itu Wakil bupati  juga  mengajak masyarakat agar dapat bersama-sama dengan pemerintah mengawasi proses pengerjaan jalan sehingga didapatkan kwalitas jalan yang baik.

    SU meminta kepada masyarakat Tembilahan agar dapat bersabar dan mengerti serta memahami proses dan prosedur pengerjaan jalan dalam waktu satu Minggu ini pengerjaan jalan dalam kita Tembilahan akan segera dimulai. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jalan Rusak di Tengah Kota, Wabub Inhil Minta Masyarakat Bersabar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar