Cara Memulihkan Akun Instagram Lupa Password dan Email

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Ketika anda lupa password akun instagram anda itu pasti akan membuat anda merasa tidak mood lagi. Hal ini kebanyakan di sebabkan karena ketika anda masuk instagram di hp anda sudah otomatis masuk ke instagram anda jadi itulah yang bisa membuat anda lupa password akun Instragram anda. Dan kali ini kita akan membahas tentang cara memulihkan akun instagram yang lupa password dan email.

    Jika anda lupa password instagram maka anda membutuhkan email instagram sebenarnya memberikan banyak cara mengetahui password instagram yang lupa tanda email juga. Dan disini kita akan memberikan cara atau tips masuk instagram tanpa password menggunakan nomor hp atau username. Berikut cara mengganti password instagram dengan nomor hp atau username hingga akhirnya.

    Cara membuka instagram yang lupa password instagram dan email

    Sebelum kita memasuki point pertama, sebenarnya ada banyak cara  untuk mengatasi lupa kata sandi instagram memulihkan akun instagram lupa password dan email. Jadi yang pertama anda harus memulihkan akun instagram anda dengan nomor hp. Sehingga anda bisa masuk akun instagram anda ketika lupa password.

    1. Buka aplikasi instagram

    Pertama tama bukalah aplikasi instagram anda atau bisa anda masuk lupa email menggunakan instagram laptop atau media lainnya. Namun sebaiknya cara memulihkan akun instagram lupa password dan email di lakukan du hp yang pernah anda gunakan untuk login.

    1. Masuk ke multiple akun instagram

    Jika akun anda sedang login di akun lainnya maka cara mengetahui email ig yang lupa password ini perlu masuk ke multiple akun sehingga anda tidak perlu logout dari akun yang sudah masuk ini bisa gunakan itu untuk mengetahui password dan email yang lupa. Cara masuk lewat pengaturan ig lalu tambahkan akun. Nah di halaman ini lah anda bisa mengetahui kata sandi instagram yang lupa password dan emailnya.

    1. Klik dapatkan bantuan dan masuk

    Pada halaman ini lah anda bisa meminta bantuan instagram untuk mengatasi lupa kaa sandi instagram dan email. Dan khusus kali ini anda tidak membutuhkan alamat email ig karena anda masih lupa email. Cara memulihkan akun instagram lupa password dan email melalui pihak lain.

    1. Masukkan nomor hp

    Ini adalah inti dari memulihkan akun instagram yang lupa password dan emailnya. Disini anda akan melakukan cara membuka instagram yang lupa password dan email menggunakan nomor hp yang anda masukkan sehingga ketika diminta memasukan no HP di akun anda  maka masukkan nomor hp yang aktif. Cara mengembalikan akun anda yang lupa password dan email anda diminta untuk memasukkan nomor yang masih digunakan atau aktif. Setelah itu klik selanjutnya agar ig mencari informasi tentang akun yang anda yang lupa password.

    Hanya dengan memasukkan nomor hp dari instagram yang lupa email instagram dan passwordnya maka anda akan langsung masuk di akun instagram anda, sehingga anda tidak memerlukan verifikasi email ataupun berkirim sms. Namun sayangnya tidak selalu berhasil sebagai cara masuk instagram lupa email. Nah itulah langkah-langkah untuk mengembalikan akun instagram yang lupa password. Cara memulihkan akun instagram yang hilang atau lupa password dan email cukup lumayan mudah. Jadi disini kalau lupa password instagram gimana cara mengembalikan akun instagram yang dengan nomor hp. Jangan lupa ketika sudah berhasil ganti passwordnya supaya tidak lupa lagi semoga berhasil.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Memulihkan Akun Instagram Lupa Password dan Email
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar