Cara Menghapus Akun Fb Yang Lupa Email dan Kata Sandinya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pada era yang modern ini hampir dari sebagian penduduk dunia telah mengenal dan juga menggunakan aplikasi facebook ini, seperti yang sudah kita tau, bahwasanya aplikasi facebook ini adalah salah satu media sosial yang telah memiliki banyak pengguna, salah satunya adalah indonesia, mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa.

    Pada saat kita menggunakan facebook maupun media sosial yang lainnya, pastinya kita harus membuat sebuah akun terlebih dahulu agar kita bisa menggunakannya. Dan di saat kita akan membuat akun tersebut kita juga harus membuat email beserta kata sandi, karena email dan juga kata sandi sangat dibutuhkan sebagai satu cara agar kita bisa masuk dalam akun media sosial yang kita miliki.

    Namun, saat kita menggunakan facebook atu media sosial yang lainnya, pasti akan ada masanya kita ingin menghapus akun yang kita punya dan ingin menggantinya dengan yang baru. Biasanya masalah ini timbul saat kita lupa dengan kata sandi dan bahkan email yang telah kita buat karena tanpa email dan juga kata sandi kita tidak bisa menggunakan akun lama yang telah kita gunakan, Terlebih lagi saat kita ingin menghapus akun facebook kita, kita harus tetap mengetahui email dan juga kata sandi dari akun kita agar kita dapat masuk kedalam akun kita. Lantas bagaimana jika kita lupa? Apakah kita tidak bisa menghapus akun kita? Tidak perlu khawatir, kita masih tetep bisa menghapus akun facbook kita walaupun kita tidak ingat dengan email dan kata sandi dari facebook kita. Tidak perlu berlama-lama mari kita simak, cara menghapus akun facebook yang lupa email dan kata sandi.

    Cara Menghapus Akun

    Di dalam aplikasi facebook sendiri sebenarnya tidak lah menyediakan pilihan untuk menghapus akun jika terlupa email dan kata sandi. Akan tetapi, kita masih bisa menghapus akun kita dengan cara lain, yaitu dengan cara memblokir akun yang kita miliki melalui akun facebook yang lainnya. Mau tau caranya? Ikuti cara-cara berikut ini :

    1. Hal yang harus kita lakukan pertama kali adalah dengan login ke akun facebook yang lain, jika kita belum memiliki akun facebook baru, kita bisa meminta bantuan dari teman kita ataupun keluarga kita yang mempunyai akun facebook.
    2. Setelah masuk, kemudian cari akun facebook lama kita yang ingin kita hapus.
    3. Jika sudah dapat, kemudian pilih “laporkan akun ini atau beri masukan”.
    4. Selanjutnya, kita akan di berikan beberapa pilihan, “masukan tentang apa yang terjadi dengan akun tersebut” setelah itu kita pilih “nama palsu” atau bisa juga “akun palsu”
    5. Setelah itu hanya tinggal pilih “kirim”
    6. Biasanya, saat telah kita kirim, nantinya kita akan mendapatkan konfirmasi laporan dan juga centang kotak “saya yakin bahwa ini melanggar komunitas facebook”, setelah itu kita klik “kirim laporan”
    7. Dan yang terakhir kita pilih “selesai”
    8. Selanjutnya kita hanya tinggal menunggu, karena laporan yang telah kita kirim tersebut, selanjutnya akan segera di proses oleh pihak facebook.

    Biasanya, kurang dalam 1 hari setelah kita melakukan cara diatas tadi, akun yang kita laporkan tadi akan terkunci dan juga tidak akan dapat lagi diakses maupun di lihat oleh siapapun. Bukan hanya itu saja, akun kita tersebut juga akan menghilang dari daftar pencarian facebook. Hal  ini akan bisa sangat berguna untuk menjadi solusi terbaik untuk menghapus akun yang terlupa email dan juga kata sandinya.

    Itulah tadi sedikit informasi tentang bagaimana cara menghapus akun facebook yang lupa email dan kata sandi, jadi kita tidak perlu khawatir lagi untuk menghapus akun facebook meskipun kita lupa.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Menghapus Akun Fb Yang Lupa Email dan Kata Sandinya
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar