Penyegaran, Panitera PN Bengkalis Dimutasi

Daftar Isi

    Foto: Foto : Jontor Sihombing menyerahkan tugas jabatan kepada Panitera PN Bengkalis yang baru, Samsyir Sihombing (kiri), Kamis (23/8/18).

    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Jabatan Panitera Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis dimutasi. Sebelumnya dijabat Jontor Sihombing, SH, MH digantikan Samsyir Sihombing, SH.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru Panitera, Samsyir Sihombing, sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) digelar, Kamis (23/8/18) Kantor PN, Jalan Karimun dipimpin Ketua PN Rudi Ananta Wijaya, SH, MH.

     

    Baca Juga: Universitas Yarsi Siap Gandeng PWI Peduli untuk Kegiatan Sosial

     

    Sebelumnya, Jontor Sihombing bertugas sebagai Panitera di PN Bengkalis lebih kurang selama setahun dipindahtugaskan ke Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru.

    Sedangkan penggantinya, Samsyir Sihombing sebelumnya bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Muara Bulian, Provinsi Jambi. Samsyir sebelumnya juga pernah bertugas di PN Bengkalis sebagai Panmud Hukum beberapa tahun lalu.

    Tampak hadir mengikuti proses pelantikan, selain jajaran hakim dan staf PN Bengkalis, Staf Ahli Bupati Bengkalis Haholongan, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K, mewakili Lapas Kelas IIA Bengkalis, Kasi Pidum Iwan Roy Charles, SH, serta undangan lainnya.


    Baca Juga: Oknum BNN Riau Ancam Tembak Kakansatpol PP Kota Pekanbaru, Saat Razia Tempat Hiburan Malam

     

    Ketua PN Bengkalis Rudi Ananta Wijaya mengatakan, mutasi jabatan ini adalah hal yang biasa dalam organisasi. Mengutamakan pelayanan kepada masyarakat yang mencari keadilan.

    “Oleh karena itu, saya berharap kepada yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan bersinergi dengan rekan-rekan. Selamat datang ke PN Bengkalis,“ pesannya, melansir RiauTerkini.com

    Kepada yang pindah tugas Rudi selamat bertugas di tempat baru dan berharap kenanglah yang baik selama bertugas di PN Bengkalis. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penyegaran, Panitera PN Bengkalis Dimutasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar