Oknum BNN Riau Ancam Tembak Kakansatpol PP Kota Pekanbaru, Saat Razia Tempat Hiburan Malam

Daftar Isi



    PEKANBARU-Pejabat Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau Kombes Iwan Eka Putra mengancam akan menembak Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru, Agus Pramono.

    Peristiwa ini terjadi, saat Satpol PP Kota Pekanbaru tengah menggelar razia di tempat hiburan malam, di Grand Dragon Jalan Kuantan, Jumat (23/8/2019) dinihari.

    Bahkan, hal ini terekam dalam sebuah video amatir.  Kombes Iwan diduga melontarkan ancaman ingin menembak Kepala Satpol PP. Tampak dalam rekaman itu, tangan Kombes Iwan ditahan beberapa satpam Grand Dragon.

    "Menghalangi penertiban. Dan berkata ingin menembak saya. Saya tidak suka itu. Dia mengatakan kata-kata kotor," kata Agus.

    Sebelumnya, saat melakukan razia di Grand Dragon, Agus mengaku didatangi seseorang yang marah-marah dan tidak terima denban penertiban tersebut.

    "Awalnya kami menggelar razia di sejumlah tempat termasuk di Grand Dragon. Nah, saat itu ada pria yang tiba-tiba datang sambil marah-marah, saya tidak tahu dia siapa awalnya,” kata Agus.

    Agus menceritakan, awal keributan terjadi saat ia sedang berkoordinasi dengan pengelola Grand Dragon terkait surat izin di loby. Saat bersamaan, Kombes Iwan keluar dari lift dan menanyakan kegiatan penertiban.

    "Kenapa terjadi keributan itu, dikarenakan dia nanya. Saya sedang koordinasi dengan pengelola tentang surat-surat (izin) Grand Dragon. Dia keluar dari lift menyampaikan, ada apa penertiban-penertiban," ujarnya.

    "Kan gak apa-apa kita lakukan penertiban, kata saya. Kamu siapa, loh saya Satpol PP. Ngapain kalian penertiban-penertiban kata dia," ucap Agus mengulang percakapan mereka kepada Wartawan.

    Agus menyebut tidak bisa terima perlakuan Kombes Iwan yang seolah mengganggu Satpol PP melakukan tugas. Harusnya, kata Agus, Kombes Iwan berada di pihak yang sama dalam penegakan peraturan.

    "Saya tidak terima dengan perlakuan orang seperti itu. Harusnya BNN dia beserta saya. Suatu saat mungkin bisa saja koordinasi dengan BNN melakukan penertiban. Tapi malam ini sangat tidak terpuji ya dari Kombes Iwan Eka Putra," ujarnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Oknum BNN Riau Ancam Tembak Kakansatpol PP Kota Pekanbaru, Saat Razia Tempat Hiburan Malam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar