Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Masa Depan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Perkuliahan adalah program akademik yang dilaksanakan sesuai dengan kurikulum yang telah direncanakan. Program perkuliahan yang telah direncanakan akan dilaksanakan untuk pencapaian yang maksimal untuk program itu sendiri sebelum anda melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi tentunya anda mencari cari informasi tentang perkuliahan yang baik untuk anda kuliah di sana jadi disini kita akan menginformasikan tentang kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Masa Depan.

    Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Masa Depan adalah salah satu kampus yang terfavorit dan yang di cari-cari bagi calon mahasiswa yang ada di Banten. Setiap tahunnya kampus ini ramai dikunjungi oleh calon mahasiswa yang ada di daerah ini karena selain terfavorit kampus ini juga fasilitas fasilitas seperti; fasilitas olahraga, sarana ibadah, free hostpot, perpustakaan, dan kalender pendidikan

    Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Masa Depan ini juga memiliki sarana dan prasarana yang sangat bagus dan memadai, yang bisa membuat siswa lebih fokus dalam belajar demi untuk mencapai cita-cita  supaya hidup lebih baik dari sebelumnya. Oleh sebab itu setiap tahunnya jumlah mahasiswa yang ada di sini tidak lah sedikit bisa mencapai sekitar 656 orang. Dan mempunyai tenaga pengajar atau dosen sebanyak  12 orang ,dengan tenaga pengajar inilah kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Masa Depan ini bisa membuat lulusan yang sangat hebat dan mempunyai skill yang handal. Selain itu kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Masa Depan ini memiliki jurusan seperti teknik informatika dan system informasi.

    Dan bagi calon mahasiswa yang berminat dengan kampus ini anda bisa pergi di jalan Gatot Subroto No 9 Cimone 15114 Banten, Indonesia. Kampus Sekolah Tinggi Manajement Informatika dan Komputer Masa Depan ini berdiri pada tangal 28 April 2004 dengan nomor SK 68DO2004. Dan sekarang sampai saat ini kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Masa Depan belum terakkeditasi oleh BAN – PT

    Sebelum anda masuk di kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Masa Depan ini alangkah baiknya anda mengetahui  akreditasi yang bisa anda banding bandingkan dengan sekolah yang telah anda rekomendasikan sebelumnya karena sebagian orang akan melihat akreditasinya untuk ingin berkuliah di kampus yang mereka pilih. Sebelum itu akreditasi ini adalah penilaian terhadap suatu program studi atau jurusan yang di lakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN - PT).

    Berikut beberapa daftar jurusan akreditasi di kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Masa Depan

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs Mahasiswa

    Akreditasi

    Teknik Informatika

    Aktif

    S 1

     1 : 59

    C

    System informasi

    Aktif

    S 1

    1 : 51

    C

    Itulah informasi tentang daftar akreditasi di kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Masa Depan. Sebenarnya akreditasi ini akan di lakukan perubahan di setiap 5 tahun sekali dan apabila akreditasi tersebut mengalami perubahan anda bisa melihat di halaman https://banpt.or.id  untuk melihat akreditasi yang ter-update dan jurusan universitas yang  lebih tepat.

    Dan untuk itu anda bisa melihat sekolah yang akreditasinya yang baik dan terutama cocok untuk anda yang ingin melanjutkan Pendidikan yang lebih tinggi.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Masa Depan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar