Meriahkan HUT RI, Rumah Zakat Pekanbaru Taja Sejumlah Perlombaan

Daftar Isi

     

    Foto: Dok. Rumah Zakat Pekanbaru

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Rumah Zakat bersama beberapa koordinator wilayah mengadakan kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT RI 74 di beberapa daerah kota Pekanbaru, Selasa (20/8/2019) kemarin.

    Ada enam lokasi diadakannya kegiatan lomba tersebut diantaranya di lapangan Masjid An Najah Jalan Sakuntala Tangkerang Utara, di Masjid SPBU Arifin Achmad Jalan Arifin Achmad, di Halaman Masjid As Sakinah.

    Jalan Toman Tangkerang Barat, di Lapangan Jalan Pesisir Rumbio Kecamatan Rumbai Pesisir, Lapangan Masjid Nurul Ukhwah Jl. Tegalsari, Sri Meranti, Rumbai, dan di halaman Masjid Raya An Nur. Di setiap tempat ada koordinator wilayah yang bertanggung jawab atas kegiatan leomba tersebut.

    Kegiatan ini di laksanakan dari pagi hingga menjelang siang, tujuannya agar semangat dari anak anak semakin meningkat dengan semangat pagi untuk berlomba memperingati HUT RI 74.

    Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Lomba balap Karung, Lomba meniup balon sampai pecah, lomba bawa kelereng dengan sendok, masukin paku ke dalam botol, lomba rangking satu dan hapalan juz amma.

    Trerlihat raut wajah gembira dari anak anak yang megikuti kegiatan lomba karena mereka merasa senang, selain bisa bermain bersama teman, mereka juga bisa merasakan meriahnya HUT RI.

    “Alhamdulillah saya senang bisa ikutan kegiatan pembinaan rumah zakat bulan ini karena walaupun tidak menang ketika ikut lomba tapi seru aja bisa bermain bersama teman teman,” ujar Ana Al Haq salah seorang peserta lomba HUT RI 74. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meriahkan HUT RI, Rumah Zakat Pekanbaru Taja Sejumlah Perlombaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar