Wow, Dua Tokoh Penting ini Bertemu di Air Molek

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Anggota DPR-RI terpilih, Syahrul Aidi, Lc Ma melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Khairul Ummah Air Molek (Ahad, 18 Agustus 2019). Dalam kesempatan itu, Tokoh politik yang sekaligus dikenal ulama ini lebih banyak bicara pengembangan pendidikan dan enterpreunership.

    Disinggung terkait dengan dinamika politik (red: pilkada Inhu). Keduanya hanya senyum-senyum saja. Belakangan ini santer, bahwa Kyai Mursyid yang juga pimpinan ponpes Khairul ummah dijagokan sebagian besar masyarakat Inhu untuk ikut dalam kontestasi pilkada.

    Apakah mungkin Kyai Mursyid maju? Beliau hanya tersenyum. Lalu melanjutkan diskusi pendidikan dan wirausaha dengan Syahrul Aidi.

    Dalam kesempatan itu juga hadir Dedi Imbawa selaku ketua DPD PKS Inhu. Dedi menyampaikan bahwa kita menyambut baik kedatangan Pak Syahrul Aidi ini. Belum dilantik sebagai anggota DPR RI tapi sudah keliling menampung aspirasi. Tentu kita senang dengan hal ini, apalagi Pak Syahrul juga kader PKS. Ini merupakan kader PKS pertama yang sampai di Senayan dari Dapil 2 Riau ini. Tentu kita juga bisa menjadi perpanjangan tangan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada perwakilan kita di Jakarta sana.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wow, Dua Tokoh Penting ini Bertemu di Air Molek
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar