Hut RI Ke-71 di Desa Bekawan, Wardan : Pembangunan di Inhil Harus Merata, Bukan Hanya di Kota Saja

Daftar Isi



    MANDAH, Indragiri Hilir, Lancangkuning.com - Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-71 di Desa Bekawan Kecamatan Mandah. Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, HM Wardan menyampaikan bahwa pembangunan haruslah merata, bukan hanya tertumpuk di Kota saja. Melainkan diseluruh pelosok desa.

    Perayaan Hut RI ke-71 di Desa Bekawan turut dihadiri sejumlah penjabat Inhil, diantaranya Anggota DPRD Provinsi Riau, Hj Septina, Anggota DPRD Inhil Edy Sindrang, Kadispora Inhil Junaidi Ismail, Kabag Umum Pemkab Inhil Ahmad Ramani, Camat Mandah dan Perwakilan Danramil Mandah.

    HM Wardan dalam sambutanya mengatakan bahwa, perayaan Hut RI kali ini di Desa Bekawan, Mandah sangatlah berbeda. Dimana, seluruh warga ikut berpartisipasi dalam cabang lomba yang dipertandingkan, Ini sangat luar biasa.

    {{}}

    "Kita semua harus kompak, seperti warga Desa Bekawan. Melalui pembangunan di Desa-desa, mudah-mudahan pembangunan di Inhil bisa merata dan rakyat desa juga bisa merasakan," kata Bupati Inhil, Minggu (28/8/16).

    Melalui perayaan pesta rakyat ini, orang yang dikenal agamis berharap silaturahim antara Kabupaten Kota, Kecamatan dan hingga ke Desa-desa bisa terjalin dengan baik. Sehingga pembangunan juga dapat tercapai dan bisa dirasakan sebagaimana mestinya yang diharapkan warga desa.

    Sementara itu, Camat Mandah Umar Hamdi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Bekawan yang senantiasa mengikuti kegiataan dan pesta rakyat dengan antusias.Terutama kekompakan yang paling menonjol diacara ini. 

    "Terima kasih sekali bagi warga yang sudah mengikutinya, acara ini juha tidak memandang Ras, Sara dan sebagai macam serta tidak memandang agama, semua terlibat disana," kata Umar. 

    Untuk diketahui, Bupati Inhil juga memberikan bantuan Bola kaki, kelambi 100 dan menyerahkan alat olah raga kepada perwakilan pihak masyarakat di Desa Bekawan sebelum membuka kata sambutan. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hut RI Ke-71 di Desa Bekawan, Wardan : Pembangunan di Inhil Harus Merata, Bukan Hanya di Kota Saja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar