Wawako Sidimpuan Lantik 43 Aparatur Sipil Negara

Daftar Isi

    Foto: Wawako Padangsidimpuan saat melantik 43 ASN

    LancangKuning.Com, PADANGSIDIMPUAN - Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) terdiri dari Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, dan Jabatan Pelaksana pada, Senin (19/08/2019) di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan.

    Tujuan dari pengambilan sumpah dan pelantikan adalah untuk mengikuti peraturan pemerintah dalam melakukan penyegaran dan perbaikan terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara.

    “Pengambilan sumpah dan pelantikan pada hari ini merupakan suatu bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan baik kepada masyarakat maupun tugas-tugas pokok dalam pemerintahan," ujar Wakil Walikota membacakan arahan Walikota Padangsidimpuan.

    Beliau juga menyampaikan para ASN yang sudah dilantik agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab. ASN juga diminta  mengkombinasikan berbagai sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktifitas kerja secara maksimal.

    Proses pelantikan turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan atau perwakilan, Para Asisten, Staf Ahli Kepala Dinas, Badan, Kantor, Camat se-Kota Padangsidimpuan, Ketua Tim PKK, Dharma Wanita Persatuan Kota Padangsidimpuan.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wawako Sidimpuan Lantik 43 Aparatur Sipil Negara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar