Amazing.. PKS Inhu Ajak kader dan Masyarakat Gelar Upacara di Kantor Sekretariat

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Upacara memperingati pembacaan teks proklamasi 1945 bagi bangsa Indonesia adalah momen penting. Tentu semua tahu, bahwa sejarah panjang perjuangan pahlawan indonesia mencapai puncaknya pada saat kemerdekaan itu sudah diraih. 

    Untuk memperingati hari merdeka, semua warga mengekspresikannya dalam berbagai kegiatan. Salah satunya yang paling penting adalah upacara bendera.

    PKS I yang mendapat mandat dari Presiden PKS melaksanakan upacara bendera di halaman kantor sekretariat. 

    Tampak hadir Anggota dewan terpilih PKS, Muhammad Syafaat, S.Hi dan Ninik Mulyani, S.Ag, Ketua dan Pengurus DPD PKS Inhu, Ketua-ketua DPC dan kader PKS lainnya.

    Dalam amanatnya, ketua DPD PKS Dedi Imbawa menyampaikan bahwa momentum 17 Agustus adalah momen untuk instrospeksi diri sudah sejauh mana amal dan pengorbanan kita untuk berbuat lebih banyak untuk rakyat. 

    Dedi menambahkan kalau dulu para pahlawan kita, bukan cuma harta, tenaga, dan waktu yang diberikan untuk negara ini. Tapi nyawapun diserahkan. Hasilnya sekarang kita sebagai anak cucu merasakan betapa besar perjuangan nenek moyang kita dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia ini. 

    Makasudah sepantasnya nilai nilai pengorbanan itu tertanam dalam setiap diri kader PKS. 

    Prosesi Upacara berlangsung dengan khidmat dan sangat tertib.

    Dalam kesempatan yang sama Muhammad Syafa'at, S.Hi anggota DPRD terpilih yang juga ketua Dewan Syariah PKS berharap ke depan kita tidak ingin lagi ada anak tak sekolah di Inhu, tidak ada lagi jenazah yang dibawa pakai sepeda motor. Jalan jalan harus diperbaiki paling tidak orang bisa lewat. Kita harus merdeka dari itu semua. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Amazing.. PKS Inhu Ajak kader dan Masyarakat Gelar Upacara di Kantor Sekretariat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar