PNS dan Honorer Bolos, BKD Inhil : Jika Ada Bukti Absen, Kita akan Beri Sanksi

Daftar Isi

    Tembilahan, Lancangkuning.com - Sepekan terakhir ini, ada sejumlah Pegawai Instansi Dinas di daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang sengaja berkeliaran di Jalan tanpa ada kepentingan lain. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhil, H Fauzar menyampaikan hal itu tergantung dengan masing-masing Kepala Dinas.

    Ia hanya mengawasi dan menerima laporan saja. "Selama ini kita hanya menerima laporan absen setiap paginya. Ada beberapa dinas yang absennya masih kotor, tapi kami tidak bisa menyebutkan nama intansi," kata H Fauzar saat dijumpai LKC di ruang kerja, Kamis (25/8/16). Kata Fauzar, selama Bulan Ramadhan kemarin, pihaknya sering melakukan sidak ke dinas-dinas di lingkungan Pemkab Inhil.

    {{}}

    Hasil dari sidak, semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer bagus dan disiplin. Alhasil tidak menemukan pegawai yang nakal. "Kalau kita menemukan laporan yang buruk atau ada pegawai yang bolos, kita beri sanksi dari perihal peringatan sampai dengan surat pemberhentian," tambahnya.

    Tambah Fauzar, selama ia menjadi Kepala Badan di BKD, Fauzar mengakui bahwa laporan yang ia terima dari seluruh Dinas dan Badan di Inhil sangatlah bagus mengenai kehadiran pegawai. "Saya tidak tau, kalau lah mereka bohong atau tidak. Yang jelas saya mendapatkan laporan itu langsung dari dinas terkait," pungkasnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PNS dan Honorer Bolos, BKD Inhil : Jika Ada Bukti Absen, Kita akan Beri Sanksi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar