Wakrop DKI Versi Terbaru, Aliando Ambil Peran Sebagai Dono

Daftar Isi

     

    Foto :VIVA/Aiz Budhi
    Aliando sebagai Dono

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Setelah sukses dengan film Wakrop DKI Reborn yang diperankan oleh Vino G Bastian, Abimana, dan Tora Sudiro, Falcon Pictures kembali menghadirkan film tersebut dengan formasi pemain yang baru dan lebihfresh.

    Tiga aktor yang didapuk sebagai pemain Warkop DKI Reborn versi terbaru itu adalah Adipati Dolken sebagai Kasino, Aliando Syarief sebagai Dono, dan Randy ‘Nidji’ sebagai Indro. Film Warkop DKI Reborn itu telah melaksanakan proses syuting yang sebagian besar dilakukan di Maroko.

    Sosok Indro, kembali dilibatkan dalam filmWarkop DKI Reborn versi terbaru ini. Indro merasa sangat bangga dan senang ketika melihat akting dari Aliando, Adipati, dan Randy. Bagi Indro, mereka benar-benar aktor sejati.

    Baca Juga: Super, Raffi Ahmad Beli Mobil Baru, Yuk Intip Kecanggihanya

    “Surprise banget, saya harus akui mereka aktor, mereka benar-benar aktor, mereka bisa membawakan diri mereka sebagai aktor, bagaimana dia harus berbuat, bagaimana mereka harus bertingkah,” kata Indro di XXI Epicentrum, Rabu, 14 Agustus 2019.

    Aktor senior kelahiran Jakarta itu juga mengungkapkan kekaguman atas akting Aliando Syarief ketika berperan sebagai Dono. Indro merasa bahwa Aliando mampu memerankan sosok Dono dengan sangat baik.

    Namun meski begitu, Indro merasa ada yang kurang dari Aliando, yakni struktur gigi yang sangat berbeda dengan Dono. Meski sudah menggunakan gigi palsu ternyata hal itu tidaklah mudah. Aliando beberapa kali merasa kesulitan.

    “Dia (Aliando) Dono banget, ya cuma satu saja (yang kurang), struktur gigi Dono itu meruncing, dia enggak, jadi dia susah. Kalau si Abimana itu masih agak meruncing masih lebih dapet, Aliando tuh lebar jadi kalau dipakai serba salah, dimajuin dia enggak bisa mingkem, dibikin selebar itu ngomongnya was wes wos,” kata Indro, melansir viva.co

    Baca Juga: KPK Sita Dokemen Lelang Proyek di Tiga OPD Dumai

    Film Warkop DKI Reborn versi terbaru yang juga dibintangi oleh Mandra, Dewa Dayana, Aurora Ribero, dan Shalsabila akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia 12 Sepember 2019. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakrop DKI Versi Terbaru, Aliando Ambil Peran Sebagai Dono
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar