Aplikasi Game Penghasil Pulsa

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sebagian orang Bermain game tidak hanya untuk digunakan untuk Cuma sekedar hiburan saja, dan pada saat ini para gamer juga dapat memperoleh suatu hal yang sangat bermanfaat lagi, salah satunya ialah berupa hadiah. Hadiah yang bisa kita dapatkan melalui bermain game pun sangat berbagai macamnya misalnya smartphone gratis, voucher gratis, dapat uang tunai, bahkan serta dapat pulsa gratis oleh game.

    Aplikasi dan Game yang Menghasilkan Pulsa Terbaik di Android

    Bermain game pada waktu yang senggang adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, dan apalagi ada banyak macam pilihan game online yang bisa kita mainkan bersama kawan-kawan. Game dan aplikasi berikut yang bukan tipuan, kita bisa benar-benar mendapatkan hadiah. Akan tetapi, perlu ada nya usahan dan waktu yang terkuras.

    • Popslide

    Popslide ialah aplikasi android yang sering menghasilkan pulsa gratis, ada diskon dan potongan harga dengan gampang. Dan pengguna akan mendapatkan potongan harga dengan berbelanja di online shop contohnya lazada dan bukalapak dengan cara menshare link promosi ke kawan atau kerabat. Kamu akan mendapatkan poin. Cara mendapatkan pulsa gratis tersebut adalah dengan mengumpulkan rupiah sebanyak mungkin dengan menggunakan aplikasi popslide. Minimal poin buat penukaran pulsa ialah Rp. 15,000. Aplikasi tersebut juga mendukung kartu simpati, as, im3, mentari, dll.

    • Excite points

    Aplikasi ini, hampir sama dengan popslide, cukup memungkinkan pengguna buat mendapatkan pulsa, voucher berbelanja dengan cara melakukan tugas yang telah disediakan oleh Excite Points. Jadi, boleh dikatakan aplikasi ini tidak penipuan. Karna,aplikasi ini didirikan oleh PT Excite Indonesia.

    • Appnana

    Appnana ialah aplikasi yang memberikan kamu hadiah kartu atau voucher, tidak seperti aplikasi yang lainnya yang memberikan uang seperti pulsa. Disini, point tersebut dinamakan sebagai nanas. Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan dan memberikan kamu point yang banyak. Misalnya, cukup dengan membuat akun, kamu akan memperoleh 15,000 nanas dan 600 nanas untuk log-in setiap harinya.

    • Oing

    Oing ialah salah satu aplikasi dimana kamu bisa membagikan kesukaan kamu. Baik kesukaan yang berbentuk produk atau tempat. Aplikasi tersebut akan memberikan kamu poin Oing dan dimana kamu bisa menghasilkan pulsa dan uang secara percuma. Kamu hanya cukup share di media sosial dan kamu akan memperoleh pulsa sebanyak Rp10,000-Rp.Rp15,000 per orang yang telah bergabung dengan link kamu.

    • Coin Master

    Aplikasi penghasil pulsa ini ialah aplikasi buat menemukan aplikasi android yang baru dan gratis. Cukup hanya dengan membuka halaman web nya lalu men-download aplikasi yang tersedia, kemudian kamu akan mendapatkan pulsa secara gratis

    • Kubik news

    Ialah salah satu aplikasi yang menghasilkan pulsa dan menghasilkan uang yang menyediakan berbagai konten yang menarik misalnya berita ter-update, motoGp, artikel yang bermanfaat dan video yang berkualitas. Cara mendapatkan pulsa nya, kamu hanya perlu download, lalu registrasi dan setelah itu login di aplikasinya. Pengguna akan memperoleh link refferal buat menginvite kawan atau kerabat.

    • App trailers

    Aplikasi yang menghasilkan dollar ini menyediakan kamu video yang berkualitas tinggi dimana kamu bisa menonton movie trailer lalu mendapatkan uang secara bersamaan. Aplikasi ini mereward kamu $0.50 sampai $1 ketika kamu mendownload aplikasi yang tersedia.

    • Bajak duit

    Game stratergi ini akan membawa kamu ke dalam dunia bajak laut untuk melatih semua pasukan agar bisa menyerang musuh dan merebut harta benda yang dimiliki oleh mereka. Game ini akan memberikan pulsa setiap harinya bagi pemain yang beruntung. Dan bahkan, hadiah yang diberikan bukan hanya pulsa saja. Kamu bisa mendapatkan kesempatan buat memperoleh hadiah lain nya yang menarik, misalnya smartphone dan lain-lainnya.

    • Domino 99

    Game domino 99 juga dikenal sebagai game domino Qiu-Qiu dimana kamu harus bermain dalam kartu tradisional melalui tampilan sederhana, akan tetapi memberikan ke seruan saat memainkannya. Dalam satu meja, akan tersedia 6 pemain dimana setiap orang nya mendapatkan 4 buah kartu. Untuk nilai kartu tertinggi dalam permainan tersebut maka disebut 99 atau Qiu-Qiu. Jika menang, maka kamu akan memperoleh poin yang akan bisa ditukar dengan pulsa atau hadiah lainnya. (Ikhsan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aplikasi Game Penghasil Pulsa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar