Ketua DPRD Inhil Minta Islamic Center dan Unisi Segera di Fungsikan 

Daftar Isi


    TEMBILAHAN, Lancangkuning.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, meminta Islamic Center dan Unisi yang berada di Jalan Swarna Bumi dan Jalan Pendidikan, Tembilahan segera di perbaiki dan difungsikan. 

    Pasalnya, 2 bangunan mewah yang berdiri kokoh tersebut sudah lama tidak disentuh oleh pihak Pemerintah Indragiri Hilir, bahkan keadaan kondisi gedung saat ini sedang mengalami rusak berat. 

    Dari berbagai tokoh masyarakat, Mahasiswa dan DPRD Inhil mendesak Bupati Inhil HM Wardan untuk segera memfungsikan kedua gedung mewah tersebut secepatnya. Sebab, barang-barang berharga yang terdapat pada gedung seperti aliran listrik, jendela dan sebagainya itu sudah habis dibobol maling. 

    "Ya, kita dari DPRD Inhil tentu menginginkan Islamic Center dan Unisi dapat digunakan secepatnya. Minimal pada tahun 2017 nanti sudah bisa digunakan bagi kepentingan saran pendidikan," kata Dani M Nursalam, usai menghadiri HUT RI ke 71 di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan. Senin (22/8/16). 

    {{}}

    Tambahnya, biarkan dulu pemerintah merancang sedemikian rupa mengenai alokasi anggaran dan tentu hal ini tetap dikawal oleh DPRD Inhil. Jika ada hal-hal yang salah maka, DPRD siap turun tangan sehingga gedung itu tidak terbengkalai. 

    "Yang jelas kita inginkan gedung itu bisa difungsikan secepat dan tetap kita kawal," katanya. 

    Berdasarkan penuturan Bupati Inhil HM Wardan dan Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Syarifuddin  beberapa waktu yang lalu, tahun 2017 nanti akan difungsikan Unisi dan Islamic Center. Semua masih dalam tahap perencanaan Pemkab Inhil. (Ydi) 
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPRD Inhil Minta Islamic Center dan Unisi Segera di Fungsikan 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar