Bule Ganteng Ngobrol Bahasa Prancis Sama Panglima TNI

Daftar Isi

     

    Foto :U-Report
    Enzo Zenz Allie

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Salah satu taruna Akademi Militer 2019, mendadak viral. Dia bikin gemes kaum hawa yang melihatnya. Bukan hanya tampangnya yang tampan, tetapi dia punya prestasinya yang bikin kagum. Enzo Zenz Allie lah namanya.

    Enzo adalah Warga Negara Indonesia (WNI) keturunan Prancis. Ayahnya asli Prancis bernama Jean Paul Francois dan ibunya berasal dari Sumatera Utara, bernama Siti Hajjah Tilaria.

    Enzo viral, setelah video yang diunggah akun Instagram Puspen TNI. Dalam video tersebut, memperlihatkan Enzo dengan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto yang sedang mewawancarai menggunakan bahasa Prancis, melansir Viva.co

    Baca Juga: Mahasiswa Kukerta Unri 2019 di Desa Teratak Buluh Ajarkan Pembuatan Nugget dari Ikan

    Panglima: Kamu mau jadi apa?
    Enzo: Siap, Infanteri, Komando!

    Banyak hal yang ditanyakan Hadi kepada Enzo menggunakan bahasa Prancis. Salah satunya asal usul keluarganya. Selain bahasa Prancis, dua juga menguasai bahasa Inggris, Itali dan Arab.

    Jika dilihat secara seksama, Enzo juga disebut mirip dengan anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti yakni Alghazali.

    Seperti diketahui, Enzo mengaku bercita-cita menjadi salah satu bagian dari pasukan elite TNI AD, yakni Kopassus dan prajurit infanteri.

    Dari informasi yang dihimpun, Enzo dibawa pulang dari Prancis ke Indonesia oleh ibunya dan menyambung sekolah di salah satu pesantren di Serang Banten.

    Enzo bisa pull up 19 kali dalam 60 detik, sit up50 kali dalam 60 detik, push up 50 kali dalam 60 detik, lari 7,5 putaran X 400 meter dalam 12 menit, renang 50 meter dalam 60 detik.

    Baca Juga: Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbankan Indonesia

    Dari catatan Puspen TNI, Enzo pernah juara ll renang jarak 50 m di Popda, serta juara l lari jarak 400 m dan 800 m di Kejurkab. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bule Ganteng Ngobrol Bahasa Prancis Sama Panglima TNI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar