Bahaya Celana Jeans Bagi Wanita

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Celana ketat atau jeans mungkin terlihat bagus, tetapi memakainya terlalu ketat, terlalu sering dapat memengaruhi kesehatan Anda. Celana yang terlalu ketat bisa menyebabkan gesekan kulit dan kelembaban berlebih (dari keringat) di sana. Ini memungkinkan jamur dan bakteri berkembang, yang dapat menyebabkan kondisi yang tidak terlalu seksi. Saya akan berbagi hal penting untuk semua wanita, yang kebanyakan memakai pakaian skinny atau celana jeans. Ini mungkin modis, Anda mungkin menyukai penampilan Anda, atau mungkin berat badan Anda bertambah sedikit dan pakaian Anda terlalu ketat sekarang. Masalahnya adalah bahwa mengenakan pakaian ketat itu buruk untuk kesehatan Anda dan penting untuk menghindari kebiasaan buruk ini karena menghambat sirkulasi dan dampak lainnya seperti dibawah ini.

    1. Gatal (kurap).

    Maaf, nona, ini bukan hanya untuk pria. Ruam jamur merah dan gatal ini tidak membeda-bedakan. Gatal-gatal biasanya dimulai di pangkal paha, dan jika tidak diobati, dapat menyebar ke paha, bokong, atau anus. Dalam kebanyakan kasus dapat diobati dengan krim anti jamur OTC.

    1. Infeksi saluran kemih.

    ISK terjadi ketika bakteri memasuki uretra (tempat kencing keluar). Ini menyebabkan rasa sakit dan kadang-kadang darah saat kencing, dan sering, keinginan kuat untuk pergi. ISK harus diobati dengan antibiotik (diperlukan resep), jadi temui dokter jika Anda mengira memilikinya. Jika ISK dibiarkan tidak diobati, infeksi dapat menyebar ke ginjal.

    1. Vulvodynia.

     Vulvodynia adalah kelainan nyeri pada vulva (area luar alat kelamin wanita), yang menyebabkan jantung berdenyut, menyengat, terbakar, atau gatal-gatal. Jika Anda merasakan salah satu gejala ini terutama saat berhubungan seks, saat buang air kecil, atau saat mengenakan, celana ketat. Mereka perlu melakukan tes untuk menyingkirkan penyebab lain dari rasa sakit, dan untuk menentukan pengobatan terbaik, yang mungkin termasuk mengambil antikonvulsan, antidepresan, opioid, atau krim topikal.

    1. Pakaian ketat melarang aliran darah kembali

    Di ekstremitas bawah Anda, ini adalah fungsi tubuh penting yang vital untuk mencegah pergelangan kaki Anda bengkak, misalnya. Kurangnya aliran darah kembali berbahaya bagi kesehatan Anda karena juga dapat membuat Anda merasa lelah dan lelah. Ketika pakaian Anda terpasang erat di kaki atau pinggang, jantung Anda harus bekerja lebih keras untuk membantu darah kembali.

    1. Varises

    Ini adalah masalah yang sangat umum di kalangan wanita. Hormon progesteron inilah yang menyebabkan pembuluh darah melebar di atas pembukaan alami mereka. Ketika pakaian Anda terlalu ketat, sirkulasi Anda buruk dan itu dapat memperburuk kondisi ini.

    1. Pengembangan selulit

    Ini adalah salah satu masalah terbesar wanita. Faktanya, pakaian ketat tidak benar-benar menyebabkan selulit terbentuk, tetapi mereka mempercepat penampilannya. Ini karena mereka mengganggu jalannya aliran darah dan mendorong perkembangan nodul lemak di paha.

    1.  Menyebabkan sakit punggung

    Anda mungkin berpikir hal-hal itu tidak dapat dihubungkan, tetapi cukup melakukan sedikit tes untuk mengetahui bahwa pakaian ketat adalah salah satu penyebab nyeri pinggang atau panggul. Pinggul Anda menjadi padat dan kesulitan mengangkat beban tubuh Anda, yang biasanya mereka dukung. Jika lengan dan kaki Anda tidak memiliki kebebasan bergerak, Anda akan mengakhiri hari Anda dengan perasaan sakit dan kesemutan.

    1. Memperlambat pencernaan

    Saat celana atau ikat pinggang Anda terlalu ketat, itu tidak memungkinkan perut Anda mengembang saat Anda makan dan setelah makan. Perut mengembang selama proses pencernaan karena asam yang dibutuhkan. Karena alasan ini, pakaian ketat biasanya menyebabkan gangguan pencernaan, keasaman, dan refluks. Ini juga dapat menyebabkan konstipasi, nyeri usus, dan pembengkakan perut.

    1. Memungkinkan jamur vagina berkembang

    Mengenakan pakaian yang begitu dekat dengan tubuh meningkatkan suhu dan kelembaban. Di area genital, ini mempromosikan penampilan jamur dan bakteri. Ini dapat menyebabkan bau atau masalah buruk seperti infeksi jamur. (Indri)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bahaya Celana Jeans Bagi Wanita
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar