Pantai Nongsa, Lirikan Wisatawan Mancanegara

Daftar Isi

     

    Lancangkuning.com -Pantai Nongsa terletak di sebelah timur Pulau Batam, tepatnya di pesisir Kampong Nongsa, Kecamatan Nongsa, Batam. Nama pantai Nongsa diambil dari kata Nong Isa yaitu nama seorang pengusaha pertama batam yang bermukim di kawasan ini yang kemudian mengembangkan kawasan pantai Nongsa.

    Kawasanp Nongsa memiliki keindahan alam yang menampilkan pantai dan ombaknya. Kawasan ini sangat cocok untuk tempat liburan. Dari pantai Nongsa akan terlihat Negara Singapura. Pantai Nongsa adalah pusat wisata yang berkelas internasional. Pantai Nongsa memiliki pengunjung yang cukup banyak mulai dari wisatawan domestic hingga mancanegara. Para wisatawan juga datang dari Singapura, Negara tetangga.

    {{}}

    Air laut pantai Nongsa sangat jernih dan memiliki pasir yang putih. Menikmati keindahan pantai Nongsa sangat asik sekali. Wisatawan juga bisa berenang di resiknya air laut. Namun mesti hati-hati karena belum ada penjaga pantai.  Memperhatikan sunset atau matahari terbenam adalah hal yang tidak bisa ditinggalkan bagi anda pecinta keindahan alam saat sang matahari terbenam.

    Tidak kalah hebatnya, pada malam hari akan terpancar kerlap-kerlip lampu kota dari Negara tetangga, Singapura. Mengunjugi pantai Nongsa adalah hal yang mesti dilakukan para pecinta wisata pantai. (hyAzn)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pantai Nongsa, Lirikan Wisatawan Mancanegara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar