Tarempa Wisata Anambas, Meski Terpencil Miliki Pantai yang Eksotik

Daftar Isi

    Wisata, Tarempa, Anambas, Lancangkuning.com - Tarempa salah satu kelurahan yang ada di kecamatan Siantan, kabupaten Anambas, provinsi Kepulauan Riau. Laut  yang ada di Tarempa memiliki keindahan yang sangat eksotik. Meskipun merupakan pulau yang memliki biaya hidup termahal dikarenakan lokasi yang terpencil, namun Tarempa memiliki laut yang sangat indah untuk dijadikan tujuan objek wisata bagi para pecinta wisata Indonesia.

    Tarempa memiliki pantai-pantai yang sangat memukau. Dengan perjalanan yang cukup lama dari Tanjung Pinang menuju Tarempa sekitar 10 jam, namun keindahan pantai Tarempa akan mengobati lamanya perjalanan. Indahnya alam dan pantai di Tarempa, pulau Siantan Kepulauan Riau ini adalah salah satu eksotis wisata yang ada di Pualu Anambas, Kepri.

    {{}}

    Pantai yang ada di Tarempa merupakan salah satu keindahan alam Anambas, CNN juga menobatkan Anambas dengan eksotis pantai-pantainya sebagai kepulauan tropis terindah di Asia. Anambas juga disebut sebagai tandingan Raja Ampat, Papua dan kecantikan pantai-pantainya mengalahkan Maldives. Pantai di Tarempa adalah salah satunya.

    Menelusuri pantai-pantai di Anambas tidak akan selesai dalam sehari saja, karena memang sangat banyak pantai-pantai yang ada, pantai di Anambas termasuk pantai di Tarempa memiliki laut yang begitu biru, dan terumbu karang yang sangat cantik dan kaya. Pulau Anambas bagian dari provinsi Kepri terdiri dari 238 pulau, dan 26 diantaranya berpenghuni. Kebayangkan gimana serunya pantai-pantai yang sebanyak itu di setiap pulau yang ada, dan Tarempa salah satunya. Anda pasti sangat tertarik melakukan destinasi ke pantai Tarempa dan pantai di Anambas lainnya. (hyAzn)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tarempa Wisata Anambas, Meski Terpencil Miliki Pantai yang Eksotik
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar