PKPU Pekanbaru dan BNP Paribas Bangun Sekolah di Meranti

Daftar Isi

    Meranti, Lancangkuning.com - PKPU Pekanbaru bekerjasama dengan perusahaan BNP Paribas segera mendirikan gedung sekolah dasar untuk anak-anak di Desa Sokop Bandaraya, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Meranti, Riau. Direncanakan pembangunan gedung sekolah akan selesai dalam waktu 3 bulan sehingga dapat segera dipergunakan oleh anak-anak untuk proses belajar. 

    Pembangunan gedung sekolah ini terlaksana berdasarkan keprihatinan akan keadaan anak-anak sekitar yang memiliki semangat belajar namun terkendala tidak tersedianya tempat belajar. Hingga akhirnya PKPU Pekanbaru dengan BNP Paribas sepakat untuk bekerjasama mendirikan gedung sekolah tersebut.

    {{}}

    Dasuki selaku Koordinator Lapangan mengatakan proses pembangunan gedung sekolah berjalan lancar, diharapkan bisa selesai dalam waktu 3 bulan. “Sementara ini belum ada kendala yang berarti, proses pembangunan masih lancar dengan dibantu warga, harapan kita pembangunan bisa selesai dalam waktu 3 bulan,” ucapnya.

    Afrizal Mushavi, Kepala Cabang PKPU Pekanbaru mengatakan dengan adanya gedung sekolah diharapkan anak-anak di Desa Sokop Bandaraya bisa fokus belajar.

    “Semoga dengan adanya gedung sekolah, anak-anak di sekitar Desa Sokop Bandaraya semakin semangat dan fokus belajar, tidak lagi terkendala proses belajarnya karena, telah tersedia ruangan untuk belajar,” ujarn Afrizal. (ma/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PKPU Pekanbaru dan BNP Paribas Bangun Sekolah di Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar