Sebelum Tinggalkan Inhil, Kapolres : Tidak ada Kenangan Pahit, Semua Menyenangkan

Daftar Isi

    Tembilahan, Lancangkuning.com - AKBP Hadi Wicaksono SIK, adalah Kepala Kepolisian Indragiri Hilir (Kapolres) yang menjabat sejak tahun 2015 kemarin. Kurang lebih 2 tahun menjabat sebagai Kapolres Inhil ia menyebutkan bahwa tidak ada sedikit pun kenangan pahit, semua pengalaman menyenangkan selama menjadi Kapolres di negeri seribu jembatan.

    Hal itu ia sampaikan saat menghadiri Pembukaan Turnamen sepak bola KNPI Cup di Stadion Beringin, Tembilahan. Selasa (26/7/16) sekitar pukul 16:00 wib.

    "Selama saya bertugas menjadi Kapolres, hanya sekali saya ditugaskan di wilayah perairan yakni Inhil pertama kali. Jadi, pengalaman banyak yang menyenangkan dan tidak ada sama sekali pengalaman yang sulit selama di Inhil," kata Kapolres.

    Hadi sapaan akrab Kapolres Inhil juga mengatakan, hal yang paling tidak bisa dilupakan selama bertugas di Tembilahan Kota Ibadah adalah saat ia lagi pergi liburan (memancing) bersama rekannya di Perairan Pelanggiran, saat hendak pulang minyak kapal atau Speed Bout dalam kondisi habis.

    "Ya, begitu banyak kenangan dan pengalaman saya bertugas di Inhil. Hanya 1 yang tidak bisa di lupakan yaitu kapal kehabisan minyak di tengah laut Kecamatan Pelanggiran," tambah Hadi.

    Hadi Wicaksono mengakui sangat senang bisa ditugaskan di Indragiri Hilir karena sebagian masyarakat Tembilahan terbuka oleh Polres Inhil. Selain itu, Hadi meminta kepada seluruh Personil Polres Inhil agar tetap menjaga kekompakan dalam menjalan tugas abdi bangsa dan negara.

    "Selama saya pimpin Inhil, saya mengakui personil kita sudah baik dalam menjalankan tugas dan fungsi seluruh bidang. Atas dasar prosedur dari Kapolda Riau saya di pindahkan di Kabupaten Bengkalis dalam waktu dekat ini hanya saja menunggu SK," tutup Hadi. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sebelum Tinggalkan Inhil, Kapolres : Tidak ada Kenangan Pahit, Semua Menyenangkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar