Jelang Ramadhan, DHC Kejuangan 45 Rohil Gelar Bhakti Sosial

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, ROKAN HILIR  - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1440 H/2019 M, Pengurus Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Rokan Hilir menggelar Bhakti Sosial dan bersilaturahmi bersama masyarakat.

    Kegiatan sosial itu dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah dr. RM Pratomo Bagansiapiapi, Sabtu (4/5/2019).

    Hadir dalam acara bhakti sosial itu, ketua DHC Kejuang 45 Kabupaten Rohil, H.Suyatno, Anggota DPRD Rohil H.Rashid Abizar, Direktur RSUD dr. Pratomo, dr. Tri Buana Tungga Dewi, pengurus pengurus Kejuangan 45 Rohil serta peserta sunat massal.

    "Kami ucapkan terima kasih kepada Direktur dan Jajaran RSUD Pratomo yang ikut mensukseskan acara kami ini, Semoga acara ini mendapat ridho dari allah SWT," ujar ketua Kejuangan 45 Rohil H. Suyatno.

    Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para orang tua peserta sunat massal yang sudah datang kesini menemani anak-anaknya ikut sunat massal."Semoga niat baik kita hari ini mendapat ridho dari allah SWT," ucap Suyatno.

    Pada kesempatan itu, H.Suyatno mengatakan bahwa program bakhti sosial yang digelar DHC Kejuangan 45 merupakan kegiatan yang perdana dilaksanakan. Ia berharap kegiatan sosial ini terus dilakukan dan berkelanjutan.

    "Ini merupakan program pertama sejak kami dilantik beberapa bulan lalu. Dan semoga kedepan DHC Kejuangan 45 Rohil dapat terus berkiprah dalam menjalankan tugas-tugas membantu pemerintah daerah dalam program-program sosial kemasyarakatan,"harapnya.

    Selaku ketua DHC Kejuangan 45 Rohil dan atas nama pribadi Ia mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1440 Hijriah.

    "Memasuki bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari, Kita sebagai umat islam diperintahkan untuk berpuasa 1 bulan yang jatuh pada hari senin 6 mei nanti," tandasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Ramadhan, DHC Kejuangan 45 Rohil Gelar Bhakti Sosial
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar