Pelatih Persib Diserang Oknum Bobotoh

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, Bandung - Persib Bandung dikalahkanPersebaya Surabaya di laga kedua Grup APiala Presiden 2019. Usai pertandingan, pelatih Miljan Radovic diserang oknum bobotoh.

    Persib digebuk Persebaya 2-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Kamis (7/3/2019). Ini menjadi kekalahan kedua Maung Bandung di Piala Presiden 2019, usai sebelumnya dijegal Tira-Persikabo 1-2.

    Ribuan Bobotoh, sebutan pendukung Persib, nampak tidak puas dengan hasil tersebut. Usai pertandingan, banyak Bobotoh menorobos ke dalam lapangan.

    Saat Miljan digiring ke dalam lorong stadion, nampak seorang oknum Bobotoh mencoba menyerang sang pelatih. Petugas kepolisian lantas berhasil menghalaunya, sehingga aksi penyerangan tersebut tidak berlanjut.

    Di konferensi pers, Miljan mengaku kecewa dengan sikap bobotoh. Pelatih berpaspor Montenegro itu menyebut ada beberapa pemainnya juga sempat diserang.

    "Mereka (bobotoh) selalu suport (saat Persib) menang dan kalah. Tapi sekarang situasi berbeda. (Saat Persib) semua senang. Tapi kita kalah jangan pukul pemain dan pukul pelatih. Saya ingin melindungi mereka dan tidak ingin terluka," katanya usai pertandingan, dilansir dari Detik.

    Dia mengaku tidak suka bila pemainnya mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari bobotoh. Seharusnya bobotoh meberi suport kepada pemainnya yang sedang berjuang, bukan sebaliknya.

    "Kenapa tidak suport dulu, oke (kalah menang) itu biasa. Tapi kalau mereka (pemain) datang (untuk berusaha menang) dipukul itu tidak enak," ucapnya.

    Radovic menegaskan, tidak anti kritik bila permainan atau hasil yang ditorehkan timnya tidak memuaskan. Tapi dia tidak ingin bobotob bersikap berlebihan.

    "Saya juga bobotoh, siapa bisa mereka kritik itu normal. Tapi hari ini saya kritik mereka. Saya minta maaf," katanya.

    Diminta tanggapan terkait adanya teriakan 'Ganti Radovic', dia enggan menjawabnya. Dia lebih memilih untuk tidak menjawab pertanyaan itu. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelatih Persib Diserang Oknum Bobotoh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar