FSLDK Adakan Kunjungan Silaturrahim

Daftar Isi

    Untuk menguatkan silaturahim antara anggota Forum Silaturrahmi Lembaga Dakwah kampus(FSLDK) Riau adakan kunjungan rutin Silaturrahim ke Panti Asuhan pada momen Bulan Ramadhan ini. Panti Asuhan yang didatangi kali ini yaitu Panti Asuhan Al Akbar Pekanbaru yang berada di jalan Soekarno Hatta, Minggu(12/6).

    Tidak hanya untuk menguatkan silaturrahim, acara ini bertujuan untuk dapat lebih dekat lagi dengan anak yatim piatu "Kunjungan ini guna menjalin hubungan silaturrahmi untuk lebih dekat lagi,"katanya.

    Hal ini disampaikan oleh koordinator komisi A FSLDK Iffah Azzahra kepada kru lancangkuning.com Senin(13/6). Tidak hanya itu saja karena pada momen kali ini Iffah mengatakan bahwa FSLDK sosialisasikan kelas belajar setelah lebaran nanti. "Selain itu, FSLDK juga ingin memberikan kelas pengajaran untuk panti asuhan Al-Akbar baik itu kelas belajar seputar pelajaran disekolah, belajar mengaji, dan juga pelatihan keterampilan lainnya disetiap satu minggu sekali,"tandasnya

    Selain itu harapan diadakan acara ini yaitu semua dapat merasakan manfaatnya" menjaga silaturahmi, dan apa yg udah kita berikan berkah dan dapat dimanfaatkan,"tutupnya.(Dya)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel FSLDK Adakan Kunjungan Silaturrahim
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar