Pesan Menyentuh Ahmad Dhani untuk Ketiga Anak Laki-lakinya

Daftar Isi

     
    Foto: Pesan Menyentuh Ahmad Dhani untuk Ketiga Anak Laki-lakinya/ Foto: (instagram)

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Al Ghazali baru saja mengunjungi sang ayah di Rutan Medaeng, Kamis (21/2/2019). Dilansir detikcom, kedatangan Al untuk pertama kali itu tidak disia-siakan sang ayah. Dhani yang harus menjalani hukuman penjara selama 1,5 tahun karena ujaran kebencian, meninggalkan pesan pada Al.

    "Ayah pesan supaya selalu memperjuangkan kebenaran dan keadilan dan melanjutkan perjuangannya yang dilakukan ayah sekarang," kata Al Ghazali.

    Baca Juga: Hari Ini Ahmad Dhani Dipindah ke Surabaya, Atas Permohanan Kajati Surabaya 

    Tidak hanya itu, suami dari Mulan Jameela itu juga berpesan agar Al bersama kedua adik laki-lakinya, El Rumi dan Dul Jaelani tetap kuat, tegar, serta sabar dalam menghadapi semua permasalahan yang terjadi. Al yang datang menggunakan kaus bertuliskan "MY HERO" itu melepas rindu dengan sang ayah sekitar satu jam.

    Selama di sana, dia juga menyanyikan lagu 'Hadapi Dengan Senyuman' bersama wartawan, penjaga, dan pengunjung rutan. Lewat kaus dan lagu, Al ingin memberikan support pada ayahnya selama di tahanan.

    Berbicara tentang seorang ayah yang menjadi role model anak laki-lakinya, John Eldredge, penulis buku Wild at Heartmengatakan, seorang pria belajar menjadi laki-laki yang pemberani, kuat, berkompeten, dan cerdas dari seorang ayah.

    "Dalam ikatan yang baik, seorang ayah akan sering memberikan dukungan secara verbal dan nonverbal pada anak laki-laki agar dia merasa aman dan berani," ujar Eldredge.

    Secara verbal, dukungan dilakukan dengan memberikan pujian dan nasihat pada anak, sedangkan dukungan nonverbal bisa dilakukan hanya dengan selalu berada di sisi anak.

    Baca Juga: Woww,, Farhat Abbas Jadi Pengacara Ahmad Dhani

    Dikutip dari Experience Life, anak laki-laki harus mencintai ayahnya, tapi seorang ayah juga harus membebaskan dan tidak mengkritik anak. Namun, pada kenyataannya, komunikasi langsung antara laki-laki itu sulit dilakukan.

    Beberapa pria mungkin sulit untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada sesama pria. Ini juga berlaku dalam hubungan ayah dan anak laki-laki, Bun. Ayah selalu ingin dilihat sebagai sosok yang membanggakan di depan anak laki-lakinya, sehingga sulit untuk mengungkapkan perasaan atau kegundahan.

    Baiknya seorang ayah mulai membangun hubungan baik dengan berani mengekspresikan rasa sayang secara langsung pada anak laki-laki sejak dini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pesan Menyentuh Ahmad Dhani untuk Ketiga Anak Laki-lakinya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar