TNI AD dan BPIP RI Kerjasama Dalam Rangkaian Acara Seminar Kebangsaan

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Pekanbaru - TNI Angkatan Darat dan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) menjalin kerjasama dalam membangun ideologi Pancasila, pada sore hari pukul 17.00 WIB, di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau.

    Dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Gubernur Riau (Indra) yang baru saja tadi pagi di lantik, serta diikuti oleh Polri, Angkatan Udara, Laut dan Darat.

    Di dalam seminar kebangsaan yang bertajuk 'Pancasila Sebagai Ideologi Pemersatu Bangsa Indonesia' bahwa Inspektur Jenderal TNI AD Erwin Djatniko, menyampaikan, "Kegiatan seminar ini penyuluhan dan wawasan kebangsaan untuk meningkatkan pengetahuan, guna memajukan budaya, agama, dan kultur setiap budaya agar tidak salah penafsiran dalam menilai Pancasila." Ujarnya.

    Memang dari masa perjuangan sampai kemerdekaan saat ini falsafah dasar negara, ideologi, dan sumber dari segala sumber itulah Pancasila. Pengaplikasian nilai² pancasila dapat di terapkan kehidupan sehari² mulai darisaling menghargai, menghormati, mengorientasi kepada masa depan.

    Terakhir, Letnan Jenderal TNI Erwin Djatniko juga berterima kasih dan mendukung penuh atas program yang dijalankan oleh BPIP RI, "Saya menegaskan, TNI AD sangat mengapresiasi mendukung penuh atas BPIP RI, sehingga nilai² Pancasila dapat diamalkan bagi bangsa dan negara", Tutupnya.(und)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TNI AD dan BPIP RI Kerjasama Dalam Rangkaian Acara Seminar Kebangsaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar