PJ Gubernur Riau Soroti Isu Penting dalam Pelantikan Sekda

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Pada pelantikan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau yang berlangsung pada (19/03/2024) pukul 09.20 pagi ini, Penjabat (PJ) Gubernur Riau memberikan arahan penting yang perlu diperhatikan.

    Dalam sambutannya, PJ Gubernur menyoroti isu terkait partai-partai yang belum terdaftar menjelang pemilihan umum. "Partai yang belum terdaftar dalam data Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tidak dapat melanjutkan prosesnya," tegasnya. Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa hal ini merupakan ketetapan yang telah diatur dengan jelas oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), serta mengingatkan agar tidak ada lagi "penumpang" yang merugikan di tengah jalan,sambil menyoroti kehadiran anggota dari berbagai partai politik yang hadir.

    Tidak hanya itu, kehadiran Ketua DPRD Provinsi Riau juga menjadi sorotan dalam acara tersebut. PJ Gubernur Riau menggarisbawahi isu terkait Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Riau, khususnya APBD Murni dan Perubahan.

    Pelantikan Sekda Provinsi Riau ini, menjadi momentum bagi pemerintah daerah untuk membawa kemajuan yang signifikan bagi Provinsi Riau.(fin)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PJ Gubernur Riau Soroti Isu Penting dalam Pelantikan Sekda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar