Kalah di Pileg, Ramai-ramai Adu Nasib di Pilgubri dan Pilkada

Daftar Isi


    Sejumlah poster dari tokoh masyarakat yang menyatakan siap maju pada Pilkada dan Pilgubri.(ft:fini-lancangkuning.com)

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Sejumlah calon legislatif yang kalah dalam pertarungan Pemilihan Umum 2024, ramai-ramai maju di Pemilihan Gubernur Riau dan Pilkada Kabupaten-kota.

    Baliho mereka bahkan menghiasi sudut Kota Pekanbaru, lengkap dengan visi misi yang diusung.

    Dari pantauan tim Lancangkuning.com, beberapa baliho bakal calon walikota telah mencuri perhatian, antara lain Bang Man, DR. Ikhsan, dan Ida Yulita Susanti.Namun, terdapat juga beberapa calon yang namanya belum terlihat secara mencolok meskipun telah memperkenalkan diri sebagai calon walikota Pekanbaru. 

    Salah satu Masyarakat mengungkapkan bahwa baliho tersebut sangat berguna agar warga pekanbaru mengenal calon walikota nantinya. “Baliho ini berguna juga kan,biar kita kenal calon walikota sini juga”,ungkapnya.

    Kehadiran baliho-baliho tersebut menjadi momentum bagi masyarakat Pekanbaru untuk mulai memperhatikan dan mempertimbangkan pilihan mereka dalam pemilihan yang akan datang. 

    Dengan berbagai ide dan program yang ditawarkan oleh para calon, masyarakat diharapkan dapat memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan yang signifikan bagi perkembangan kota ini.(fin)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kalah di Pileg, Ramai-ramai Adu Nasib di Pilgubri dan Pilkada
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar