Rajut Kebersamaan, Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang Gelar Buka Puasa Bersama

Daftar Isi


    Foto: Buka puasa bersama pengurus IMKT dan alumni. (Dok. Humas IMKT)



    Lancang Kuning, KAMPAR - Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi sesama mahasiswa di bulan Suci Ramadhan, Ikatan mahasiswa Kecamatan Tambang mengadakan acara buka puasa bersama pada Sabtu (6/4/2024) di Resto Acu Imus Desa Sungai Pinang.

    Buka bersama yang ditaja Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang (IMKT) menjadi sarana silaturahmi sesama mahasiswa yang berada di Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Hadirnya beberapa pengurus dan alumni mahasiswa kecamatan Tambang menjadi bumbu pelengkap dalam merajut rasa kebersamaan. 

    Ketua IMKT Ikhwansyah mengharapkan agar duduok basamo dan silaturahmi tetap terjalin dengan erat dengan berbagai dinamika organisasi yang ada.  

    "Alhamdulillah, hari ini sangat bersyukur bisa bersilahturahmi dengan seluruh  mahasiswa kecamatan tambang. Semoga acara seperti ini bisa terus terjaga  Momen ini menjadi bukti bahwa Mahasiswa kecamatan tambang dimanapun berada mampu melebur dan bersatu dengan penuh kehangatan serta kekeluargaan," ungkap Ikhwansyah.

    Dalam penyampaian testimoninya saat acara, Ikhwansyah mengucapkan terima kasih kepada panitia dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dan juga menyampaikan harapan kedepannya kepada Mahasiswa dan alumni agar tetap solid dan kompak. (LK) 


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rajut Kebersamaan, Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang Gelar Buka Puasa Bersama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar