Pangan Murah di Kelurahan Delima, Pekanbaru dapat Sambutan Antusias

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Pemerintah Provinsi Riau, bekerjasama dengan sejumlah entitas termasuk Badan Pangan Nasional, PT. Sarana Pangan Madani, ID Food, Bulog, dan Bank Indonesia, menyelenggarakan kegiatan Bahan Pangan Murah di Kelurahan Delima, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru pada Rabu,(27/03/2024) dini hari ini. 

    Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan stabilisasi harga pangan bagi masyarakat di bulan Ramadhan dan untuk membantu masyarakat menengah ke bawah menghadapi lonjakan harga di bulan suci tersebut. 

    Ratusan warga memadati lokasi untuk memanfaatkan penawaran bahan pangan murah yang disediakan, antara lain cabai, bawang, ikan, sayur-sayuran, telur, tepung, beras, minyak makan, dan lainnya. 

    "Saya sangat terbantu sekali, apalagi bahan pangan yang dijual disini murah-murah ya dibanding harga pasar,"ucap salah seorang warga.

    Kegiatan seperti ini diharapkan dapat memberikan solusi  bagi masyarakat terutama di tengah kenaikan harga pangan yang kerap terjadi menjelang bulan Ramadhan.(fin)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pangan Murah di Kelurahan Delima, Pekanbaru dapat Sambutan Antusias
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar