Diserang, Rektor UIN Suska Riau Laporkan Sejumlah Oknum Dosen ke Polda Riau

Daftar Isi

    foto searah jarum jam, (1) Rektor UIN Suska Riau Prof Dr Khaorunnas Rajab memberikan laporkan ke Polda Riau, (2) Rektor UIN Suska Riau, (3) bersama Kuasa Hukum Malfuzat Zein SH. (4) penyerangan yang dilakukan Rhonny Riansyah di ruang kerja Rektor.(ft:catatanriau.com)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Merasa dirinya terancam dan telah menjadi korban penyerangan dari Rhonny Riansyah dan sejumlah rekannya yang lain, Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau Prof Dr Khairunnas Rajab, MAg melaporkan perkara ini ke Polda Riau.

    Rhonny Riansyah dan sejumlah rekannya yang di laporkan ke Polda Riau diantaranya  Irwandra, Rhonny Riansyah, Alimuddin, Rado Yendra, Iskandar Arnel, dan Masbukin. Mereka adalah dosen ASN UIN Suska Riau.

    Rektor UIN Suska Riau mengatakan  pelaporan ini dilakukan karena perbuatan Rhonny Riansyah dan kawan-kawannya mengumbar kata-kata yang berisi fitnahan di media sosial.

    Kami terdiri dari puluhan pimpinan dan dosen merasa telah di fitnah, merugikan UIN Suska Riau dan di sebarkan di media sosial oleh Rhonny Riansyah Dkk sebagai pelaku. Tidak hanya itu, Rhonny juga telah menyerang Rektor UIN Suska Riau. Saat ini kami tempuh jalur hukum untuk melaporkan pelaku di Polda Riau," ungkap Rektor dikutip dari catatanriau.com.

    Rhonny dan rekan-rekan yang lainnya melakukan pelanggaran terhadap seorang pejabat negara dan atau pegawai pemerintah yang sedang menjalankan tugas.

    Ini bermula pada Jumat (8/9/2023) sekitar pukul 13.00 WIB, Rhonny dan sejumlah teman-temanya masuk dan menerobos ke Ruang Rektor. Mereka masuk sambil marah-marah dan memaki-maki Rektor di hadapan beberapa pimpinan kampus.

    "Mengatakan kata kata binatang yang merupakan kata penghinaan dan penyerangan. Ada dalam rekaman bukti laporan, meminta pembayaran langsung 
    uang sertifikat dosen (serdos) diluar prosedur yang jelas itu dapat berimbas kepada saya," ujar Rektor.

    Rhonny dan sejumlah dosen yang dibawanya sempat mau menyerang Rektor UIN Suska Riau. Namun, dilerai sejumlah pimpinan lain yang ada dalam ruangan.

    Dengan peristiwa ini Rhonny dan sejumlah rekan-rekannya  laporkan ke Polda Riau. Telah terjadi dialami Rektor UIN Suska Riau.(rie)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diserang, Rektor UIN Suska Riau Laporkan Sejumlah Oknum Dosen ke Polda Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar