Hari Ini, Ketum PSF Pusat Kunjungi dan Silaturrahmi dengan Korwil Kampar

Daftar Isi

     

    Foto: Kunjungan Ketua Umum Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Pusat Herry Cuaca ke Pengurus PSF Kampar. (Arief-LancangKuning.com)

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Ketua Umum Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Pusat Herry Cuaca bakal mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan Pengurus PSF Koordinator Wilayah (Korwil) Kampar, Jum'at (25/08/2023) pagi jelang siang.

    Pantauan saat ini, pengurus PSF Korwil Kampar sudah berkumpul di Sekretariat PSF Korwil Kampar, Jalan Olahraga, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Segala persiapan penyambutan sudah standby dan telah siap menerima kunjungan dan silaturrahmi Ketua Umum PSF Pusat Herry Cuaca bersama dengan Penasehat PSF Pusat Heru Firdausy Syarief.

    Selain PSF Pusat, turut mendampingi Ketua Umum PSF Chapter Riau Adehira Refelino dan pengurus lainnya.

    Tampak sudah berada di Sekretariat PSF Korwil Kampar, Ketua Irwan Saputra dan Pengurus lainnya yang telah dari pagi sudah melakukan berbagai persiapan untuk penyambutan kedatangan Ketum PSF Pusat dan rombongan.

    Rombongan Ketum PSF Pusat bersama dengan pengurus Chapter Riau akan melewati dan menjajal Tol Pekanbaru-Bangkinang. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Ini, Ketum PSF Pusat Kunjungi dan Silaturrahmi dengan Korwil Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait