Perampok Pasutri di Rohul Ditangkap di Wonosobo, Jawa Tengah

Daftar Isi

    KEDUA pelaku perampokan saat diamankan di Mapolres Rokan Hulu.(ft:riaupos.co)

    LANCANGKUNING.COM,ROHUL-Pelaku perampokan terhadap pasangan suami istri di SP3 Jalur I (Satu) RT 004, RW 002, Desa Muara Jaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rohul pada 25 November 2022 lalu, ditangkap di Dusun Siwatu, Desa Bumi Roso, Kecamatan Watu Malang, Kabupaten Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Kamis malam (15/12/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

    Penangkapan kedua pelaku berinisial Ram alias Madi (36) dan Sur alias Sasak (25) berkat kerja keras Satuan Reserse Kriminal Polres Rokan Hulu yang diback up Polda Riau dan koordinasi dengan Polda Jateng.
     
    Dalam kasus perampokan ini, Slamet meninggal dunia meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Awall Bross Pekanbaru. Selamet mengalami cedera serius di bagian kepala, akibat hantaman benda tumpul. Sedangkan Suntini, istrinya dibawa ke Rumah Sakit Awal Bross Ujung Batu. Rohul. Suntini mengalami luka-luka.

    Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP D Raja Putra Napitupulu SIK di dampingi Kasubsi Sihumas Aipda Mardiono Pasda SH ketika dikonfirmasi mengatakan saat ini kedua pelaku perampokan ini telah ditahan di Polres Rohul.

    "Kedua tersangka berinisial Ram dan Sur telah ditangkap, beserta barang bukti telah dibawa ke Polres Rohul untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," katanya singkat.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perampok Pasutri di Rohul Ditangkap di Wonosobo, Jawa Tengah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait