Respon Cepat, Wabup Inhil Salurkan Tali Asih kepada Korban Kebakaran di Desa Pekan Kamis

Daftar Isi

    Foto: Wabup Inhil menyerahkan langsung bantuan. 

     


    Lancang Kuning, INHIL - sebagai bentuk perhatian terhadap korban kebakaran, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti turun langsung meninjau ke lokasi kebakaran sekaligus penyerahan tali asih, Kamis (11/8/2022). 

    Peninjauan dan penyerahan tali asih kepada korban kebakaran Wakil Bupati bersama Dandim 0314 Inhilyang didampingi Kadis Perikanan, Kaban Kesbangpol, Polres Inhil, Camat serta Unsur Forkopincam kecamatan Tembilahan Hulu dilakukan usai meresmikan kampung Pancasila. 

    Perlu diketahui, bahwa kebakaran yang terjadi Jalan Hidayatullah RT. 001 RW 001 Desa Pekan Kamis, Pukul 20.30 Rabu (10/8/2022) malam. Menghanguskan 4 unit rumah warga dan 4 unit sepeda motor dengan total diperkirakan 600 juta rupia. 

    Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa musibah tidak bisa ditolak sudah menjadi ketentuan. 

    Untuk itu, diharapkan kepada warga yang menjadi korban agar bersabar dan mudah-mudahan dengan musibah ini menjadi pelajaran. Semoga kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran ini digantikan oleh Allah yang lebih baik lagi. 

    Sementara itu, Dandim 0314/Inhil pada kesempatan tersebut yang ikut turut meninjau lokasi kebakaran mengatakan kepada warga yang tertimpa musibah untuk tetap semangat. Karena, rezeki bisa dicari tetapi yang paling utama adalah keselamatan jiwa. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Respon Cepat, Wabup Inhil Salurkan Tali Asih kepada Korban Kebakaran di Desa Pekan Kamis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar