Besok Pemadaman Arus Listrik Terjadi di Inhu, Ini Daftar Areanya

Daftar Isi

    Foto: Humas PLN UP3, Fauzar Zain

     

    Lancang Kuning, INHU - Perusahan Listrik Negara PT. PLN Unit induk wilayah Riau dan kepulauan Riau UP3 Rengat akan melakukan pemadaman aliran listrik selama empat jam, Sabtu (16/07/22) besok.

    Manager PLN UP3 Rengat Beni Indra Praja melalui Humas PLN UP3 Rengat Fauzar Zain, Jumat (15/7/22) mengatakan pemadaman dilakukan karena ada pemeliaharaan jaringan listrik di Rayon ULP Rengat kota dan ULP Air molek.

    Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Pelanggan PLN, maka PT PLN (Persero) UP3 Rengat akan melaksanakan Pekerjaan Pemeliharaan Jaringan Listrik pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2022 dengan wilayah Pemeliharaan ULP Rengat Kota dan ULP Air Molek jelas Fauzar.

    Dalam pemeliharaan ini lanjutnya, juga akan dikerjaan penggantian tiang beton miring dan retak konstruksi TM-10 dan TM-11 yang sudah tidak layak pakai dan kita anggap rusak sehingga kita khawatirkan tiba tiba tumbang serta membuat trip (mati) bahkan kita jaga agar tidak berdampak besar ungkapnya.

    Diuraikannya, pemadaman yang terjadi pada ULP Rengat Kota yang meliputi desa Sei dawu, desa Sei Baung, Puncak selasih, perum Griya Sumatera, simpang Tugu Patin, Des Redang, Desa Rambahan, Desa sialang dua dahan, desa Rantau bakung, Desa Sei Guntung Tengah, desa Sei guntung Hilir, desa Kuantan Babu, jalan Azki Aris, desa pasir kemilu, desa Lubuk Tangguk, Desa Sei Beringin, Rawa Asri, Rawa Bangun, jalan Sekip, jalan Sosial dan sekitaranya melakukan pemasangan FCO Percabangan RSUD.

    Selain itu, untuk wilayah ULP Air Molek tambahnya. Pemadaman terjadi meliputi Desa Tani Makmur, pangkalan kota lama, Barangan, Japura, Bukit Selasih, Pematang Jaya, Sungai Kemiri, Inecda, Titian Tinggi, Desa Pasir Ringgit, Desa Danau Baru (luar), Alang Kepayang, Air Jernih, Sidomulyo, Tesso, jln. Sudirman Kembang harum, Durian Cacar, Silanjut, Sei Lalak, Batu Gajah, Pasir Bongkal, Sei Parit, Selabau, Kavlingan, Tanjung Danau dan Sekitarnya melakukan penggantian tiang beton miring dan retak konstruksi pungkasnya.

    Pemadaman arus listrik sementara dilakukan dari pukul 09.00 sampai 13.00 Wib, wilayah ULP Air Molek. Sementara dari pukul 10.00 sampai 13.00 Wib, untuk wilayah ULP Rengat Kota. 

    Sebelumnya PLN mohon maaf kepada seluruh masyarakat khususnya pada pelanggan yang mengalami terhentinya aliran energi listrik kepelanggan akibat pekerjaan dan pemeliharaan.

    "Kami juga memohon maaf atas ketidak nyamanan ini, menghimbau kepada pelanggan selama berlangsungnya pemadaman ini supaya mematikan semua kontak dirumah untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan saat lampu hidup kembali” Himbau Fauzar.(LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Besok Pemadaman Arus Listrik Terjadi di Inhu, Ini Daftar Areanya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar