Gubri Syamsuar Kukuhkan KKIH Pekanbaru Masa Khidmat 2022-2027

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau mengukuhkan KKIH di Pekanbaru

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengukuhkan kepengurusan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru untuk masa khidmat tahun 2022 - 2027,di Hotel Prime Park Pekanbaru, Ahad (20/3/2022).

    Gubri Syamsuar mengucapkan selamat atas terpilihnya anggota pengurus KKIH Pekanbaru.  dengan Ketua Umum terpilih Nurliah masa khidmat 2022 - 2027.

    "Penyelenggaraan agenda kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita, dalam rangka memperkuat silahturahim serta meningkatkan implementasi keberadaan dan eksistensi masyarakat Inhil di Kota Pekanbaru," katanya saat memberikan sambutan.

    Gubri Syamsuar menyebutkan, keberadaan organisasi masyarakat memiliki peran aktif di tengah-tengah masyarakat dan memiliki kegiatan yang positif untuk memperkuat tali persaudaraan melalui sebuah perkumpulan maupun paguyuban.

    Untuk itu, ia berharap melalui kepengurusan yang baru KKIH Pekanbaru ini untuk tetap saling solid dan bersinergi dalam melaksanakan program kerjanya di masa mendatang.

    Selain itu, Syamsuar juga mengharapkan persatuan KKIH Kota Pekanbaru ini dapat membaktikan diri dalam pembangunan  baik di Kabupaten Inhil maupun di Provinsi Riau.

    "Sekali lagi atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan KKIH Pekanbaru masa khidmat 2022-2027, marilah kita saling bersinergi," tuturnya. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Syamsuar Kukuhkan KKIH Pekanbaru Masa Khidmat 2022-2027
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar