Sadis dan Ganas, Ini Alasan Tersangka Membunuh Rugayah

Daftar Isi

    Foto: Tersangka dan Korban

    LancangKuning.Com, INHIL - Tersangka pembunuhan sadis di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil diungkap aparat Kepolisian, Rabu (26/12/2018).

    Pembunuhan korban Rugayah terjadi pada Jumat pekan lalu di Jalan Tembok PSK, Tanah Merah. Alasan tersangka YD melakukan perbuatanya disebabkan lantaran si YD mendapat hinaan dan kata kasar dari korban Rugayah.

    YD pun akhirnya gelap mata dan nekad membacok korban dengan cara membabi buta, hingga korban pun akhirnya ditemukan tewas secara menggenaskan.

    Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony Putra SIK melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing SIK membenarkan bahwa pelaku YD telah berhasil ditangkap dan diamankan petugas.

    "Tersangka kita amankan di Pelabuhan tujuan Pulau Burung. YD diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang," tegas Kasat Reskrim, Jumat (28/12).

    Indra juga mengatakan, setelah dicecar dengan berbagai pertanyaan secara marathon oleh Tim Opsnal Polres Inhil, akhirnya pelaku YD mengakui apa yang telah dilakukannya terhadap korban.

    "Saya tidak tahu apa sebabnya korban sering menghina saya dengan kata-kata yang menyakitkan hati saya, akhirnya karena saya sudah tidak tahan lagi, saya nekad saja menghabisi nyawa korban", demikian ungkap tersangka YD saat diinterogasi oleh Tim Opsnal Polres Inhil.

    Sementara waktu, tersangka telah ditahan di Sel Mapolres Inhil guna proses penyidikan lebih lanjut. (Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sadis dan Ganas, Ini Alasan Tersangka Membunuh Rugayah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar