Support MRS_Team Bangkinang Ikut Kejurda Drag Race dan Bike 2021 di Pekanbaru, Ini Kata Ketua BEM STIE Bangkinang

Daftar Isi

    Foto: Ketua BEM STIE Bangkinang Kima Hadi saat membantu sepeda motor balap  MRS_Team Bangkinang untuk ikut Kejurda Drag Race dan Drag Bike di Pekanbaru tahun 2021 pada hari Sabtu (19/12/2021) malam, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang memberikan support dan dukungan bagi pembalap yang tergabung dalam Melati Recing Speed Team (MRS_Team) Bangkinang pada ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Race dan Drag Bike 2021 di Pekanbaru.

    Demikian disampaikan oleh Ketua BEM STIE Bangkinang Kima Hadi kepada wartawan, Sabtu (19/12/2021) malam, kemarin di Bangkinang Kota.

    "Alhamdulillah, kita dari BEM STIE Bangkinang memberikan support dan dukungan bagi adik-adik pembalap yang bergabung dalam MRS_Team Bangkinang di Kejurda Pekanbaru," ujar Kima Hadi yang juga baru terpilih secara aklamasi Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan KNPI Kuok.

    Kima Hadi berharap, kedepannya lebih banyak lagi support dan dukungan diberikan kepada adik-adik pembalap tersebut. Ini juga bagian dari aksi agar pemuda-pemuda di kabupaten Kampar tidak lagi melakukan aksi-aksi balap liar yang meresahkan masyarakat. 

    "Harapan kita hal-hal yang seperti ini bisa di support dan di fasilitasi oleh seluruh pihak, bisa saja dari bapak Kapolres Kampar agar pemuda-pemuda Bangkinang Kota terkhususnya, pemuda kabupaten Kampar pada umumnya tidak lagi melakukan balap liar di jalanan," kata Kima Hadi.

    Dijelaskan Ketua BEM STIE Bangkinang, mereka yang ikut di Kejurda di Pekanbaru ini merupakan asli pemuda Bangkinang Kota. "Mereka selama ini ikut kejuaraan dengan biaya sendiri tanpa ada support satu pun dari pihak lain.

    "Nah, kemarin pada ada moment kejuaraan Drag di Pekan Baru. Alhamdulillah, adik-adik ini dapat juara. Maka dari situlah, saya merasa terpanggil untuk ikut berkontribusi serta memberikan support maupun dukungan," kata Kima hadi lagi.

    Dilanjutkan Kima Hadi, mereka yang ikut Kejurda tersebut mulai dari pendaftaran sampai biaya balap itu atas inisiatif biaya sendiri. "Mereka punya inisiatif untuk ikut dan itu biaya pribadi dari mereka, begitu juga mekanik-mekaniknya dari mereka sendiri," puji Kima Hadi.

    Harapan Hadi, hendaknya tahun kedepan, sudah ada sponsor atau donatur yang bisa membantu adik-adik tersebut untuk ikut ajang balap. "Semoga ada kepedulian dari kita semua, agar adik-adik ini bisa menyalurkan bakat dan bisa berprestasi. Tapi yang terpenting itu bisa mengatasi balap liar yang selama ini sudah sangat meresahkan," pungkasnya mengakhiri wawancara. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Support MRS_Team Bangkinang Ikut Kejurda Drag Race dan Bike 2021 di Pekanbaru, Ini Kata Ketua BEM STIE Bangkinang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait