Mengerikan, Raksasa Thailand ke Final Indonesia Open Usai Hajar Korsel

Daftar Isi

    Foto: Ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.  (Instagram: BWF)


    Lancang Kuning – Ganda campuran andalan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, memastikan langkahnya ke final BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021. Itu setelah mereka mengandaskan perlawanan Ko Sung Hyun/Eom Hye Won, lewat duel rubber game 21-17, 18-21, dan 21-14 selama 80 menit. 

    Tampil di Bali International Convention Center and Westin Resort, Sabtu 27 November 2021, pasangan asal Thailand itu langsung tampil menekan dan dengan cepat unggul 4-0. Namun, Ko/Eom dengan cepat bangkit dan menyamakan kedudukan 6-6. 

    Pembunuh Prostat Ditemukan! Minum Ini Sebelum Tidur Bahkan, Ko/Eom mampu membalikkan keadaan jadi 9-7 setelah membukukan tiga angka beruntun. Setelahnya, mereka unggul 11-9 hingga interval gim pertama. 

    Wakil Thailand itu menorehkan empat angka berturut-turut jadi 13-11. Momen itu dimanfaatkan mereka untuk kembali memimpin pertandingan hingga merebut gim pertama 21-17. 

    Gim kedua berjalan lebih alot. Ko/Eom tampil lebih menekan di gim ini. Wakil Thailand itu pun hanya unggul 11-10 di interval gim kedua. Usai jeda, duel semakin sengit. Kedua pasangan saling kejar-mengejar angka. 

    Namun, di posisi 13-13, wakil Korsel mendapatkan momen untuk membukukan lima poin beruntun dan memimpin 18-13. 

    Setelahnya, mereka memaksa Dechapol/Sapsiree untuk memainkan gim penentuan setelah merebut gim kedua 21-18. Pada gim ketiga, duel berjalan ketat di awal. Terutama hingga poin 10-10. 

    Tapi, kemudian angin berubah mendukung ganda Thailand. Unggulan pertama di turnamen ini kemudian berhasil membukukan tujuh poin mudah dan unggul 19-12. Mereka pun menyudahi duel ini dengan kemenangan 21-14. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 27 November 2021 - 13:57 WIB
    Judul Artikel : Mengerikan, Raksasa Thailand ke Final Indonesia Open Usai Hajar Korsel
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/sport/raket/1427034-mengerikan-raksasa-thailand-ke-final-indonesia-open-usai-hajar-korsel?page=all&utm_medium=all-page

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mengerikan, Raksasa Thailand ke Final Indonesia Open Usai Hajar Korsel
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar