Ditaja Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang, Perayaan Nuzul Quran Resmi Ditutup

Daftar Isi

    Foto: Penutupan perayaan Nuzul Quran. 

    Lancang Kuning, KAMPAR - Perlombaan perayaan Nuzul Quran 1442 H yang di Taja oleh ikatan mahasiswa kecamatan tambang pada cabang MTQ, Tahfidz juz 30, Tausiyah,Fahmil Qur'an resmi di tutup pada JUM'AT malam 07 Mei 2021, Penutupan ini juga mengundang ustadz kondangan yaitu ustadz dr. Rodi Wahyudi, s.sos. M.soc.sc Yang berlangsung di mesjid Raudhatul Jannah Desa terantang dan disaksikan oleh seluruh masyarakat se kecamatan Tambang

    Perlombaan tingkat kecamatan ini berlangsung selama 7 hari dari tanggal 01 Mei hingga 07 Mei 2021, kegiatan penutupan ini berlangsung dengan khidmat dan meriah di saksikan oleh seluruh masyarakat dari berbagai desa yang hadir di kecamatan tambang,kemudian acara ini juga di hadiri oleh Ketua Mesjid Raudhatul Jannah,Tokoh Adat kenegerian Tambang Terantang,Tokoh adat masyarakat Setempat dan antusiasme dari masyarakat Desa Terantang itu sendiri,dan tidak lupa pula dalam melakukan agenda yang luar biasa dalam kondisi Pandemi ini Ikatan mahasiswa kecamatan Tambang Melakukan peraturan Dari pemerintah dengan ketat dan tegas terhadap protokoler kesahatan.

    Dalam sambutan nya Nanda Hasbi abdillah selaku ketua panitia mengatakan "Semoga dengan terlaksananya acara ini  bisa terciptanya generasi-generasi cinta Alquran dan harapan Kedepannya dari agenda ini akan melahirkan generasi yang cerdas dan menjadi Al-Qur'an sebagai pedoman/petunjuk kehidupannya"Tutur pria asal Padang luas ini.

    Kemudian M Ikhwansyah selaku ketua umum Ikatan mahasiswa tambang dalam kata sambutannya penyampaian nya "beliau menyampaikan dengan ada agenda semoga dapat meningkat ukhwah di antara kita bersama sesama masyarakat kmudian semoga dari agenda ini dapat memotivsasi kita untuk dapat melahirkan para hafiz & pencinta Alquran  sebgai pemimpin di masa Mendatang"

    Beliau juga beliau berharap dengan adanya agenda yang bertujuan positif ini mendapatkan suport dari pemerintah Setempat sehingga generasi-generasi selanjutnya untuk kecamatan tambang Kedepannya menjadikan Al-Qur'an sebagai pijakan untuk menjalani kehidupan dan terakhir beliau ucapan Terimakasih kepada masyarakat kecamatan tambang atas masukan & saran walkhusus kepada seluruh Mahasiswa kecamatan tambang atas dedikasi terciptanya agenda yang bersifat positif ini " Harap M. Ikhwansyah SE pria asal Terantang ini.


    Dalam Perayaan Nuzul Qur'an 1442 H yg di Taja ikatan Mahasiswa kec.Tambang tahun 2021 ini Juara Umum di Rebut oleh Desa Parit Baru tutur MC Titik suci wahyuni dri Sungai pinang ini. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ditaja Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang, Perayaan Nuzul Quran Resmi Ditutup
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait