Hitungan Jam Serangan Mabes Polri, 2 Terduga Teroris Ditangkap

Daftar Isi

    Foto: Densus 88 tangkap terduga teroris (foto ilustrasi). (VIVA/Muhammad AR)

    Lancang Kuning – Tak lama setelah aksi teror di Mabes Polri, Kepolisian menangkap 2 orang terduga teroris di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Penangkapan disebut masih ada kaitannya dengan penyerangan di Mabes Polri petang tadi.

    Penangkapan dilakukan sekitar lewat pukul 17.00 WIB pada Rabu, 31 Maret 2021 diberitakan tvOne.

    Pada saat ditangkap, dua terduga teroris disebut tidak melakukan perlawanan. Ada 3 orang di dalam rumah termasuk seorang perempuan namun yang diangkut ke dalam mobil polisi hanya 2 orang.

    Perempuan itu disebut istri salah satu terduga teroris sementara terduga teroris lain adalah kerabat suami. Pukul 18.00 WIB dibawa ke Mabes Polri.

    Menurut para tetangga mereka adalah pengontrak di rumah itu selama satu tahun. Mereka selama ini cenderung tertutup dan tidak terlalu bersosialisasi. Sementara pihak Polres menyatakan bahwa penangkapan dilakukan usai serangan di Mabes Polri pada Senin sekitar pukul 16.30 WIB.

    Densus 88 disebut menyita sejumlah senjata tajam antara lain panah dan atribut ormas. Usia yang ditangkap rentang 30 hingga 40 tahun. (LK)

    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita Hitungan Jam Serangan Mabes Polri, 2 Terduga Teroris Ditangkap

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hitungan Jam Serangan Mabes Polri, 2 Terduga Teroris Ditangkap
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar