Wagubri Berharap Pencegahan Korupsi di Riau Harus Lebih Baik Lagi

Daftar Isi


    Foto: Wagubri Riau. 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution berharap, rapat koordinasi ini bisa menjadi wadah bagi seluruh kepala daerah di Riau untuk membangun komunikasi dan integrasi dengan KPK dalam hal pencegahan terjadi tindak pidana korupsi. 

    "Harapan kita kedepan agar pencegahan korupsi di Riau bisa lebih bagus. Karena itu kita harus benahi semua persoalan didaerah kita ini," kata mantan Danrem 031 Wirabima ini. 

    Baca Juga: Kurang Lebih Lahan 5 Hektar di Inhil Terbakar

    Harapan ini disampaikan Wagubri saat menghadiri rapat koordinasi dengan Direktur Wilayah I Koordinasi dan Supervisi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Rabu (3/3/2021), dikutip dari mediacenterriau.

    Pada pertemuan ini tampak dihadiri seluruh bupati dan walikota se Provinsi Riau. Seluruh bupati dan walikota di Provinsi Riau hadir dalam pertemuan yang berlangsung di Balai Serindit, Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru.
     

    Baca Juga: Soal Pengelolaan Sampah, Polda Riau Dapat Dukungan dari Mentri DLHK

    Sementara dari Pemprov Riau, selain Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, juga tampak hadir Plh Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy dan seluruh kepala dinas dilingkungan Pemprov Riau. 

    Baca Juga: Jasa Kitchen Set Indragiri Hulu

    Salah satu persoalan yang harus diselesaikan dan ditata kembali adalah persoalan aset. Dimana persoalan aset masih menjadi perhatian dari pihak KPK untuk segera dituntaskan. Baik aset tidak bergerak, seperti tanah dan bangunan, maupun aset bergerak, yakni kendaraan dinas.

    "Ini bagian yang harus ditertibkan, karena masih ada dibeberapa daerah yang BPKBnya belum tercatat dengan baik dan masih banyak persoalan lainya. Karena persoalan aset ini menjadi perhatian dari pihak KPK," kata Edi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wagubri Berharap Pencegahan Korupsi di Riau Harus Lebih Baik Lagi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait