Aplikasi Jual Beli Online Terbaik Tahun 2021

Daftar Isi

    LancangKuning Di zaman yang sudah canggih ini, kita sudah dimudahkan dalam melakukan segala hal. Tak hanya membayar tagihan-tagihan listrik ataupun BPJS, saat ini kita juga bisa melakukan transaksi jual beli online hanya perlu menggunakan smartphone. Selain mudah dan juga praktis kita juga tidak perlu pergi jauh-jauh ke toko maupun mall untuk membeli barang-barang yang kita inginkan.

    Di saat seperti ini aplikasi google play store memang menawarkan banyak pilihan aplikasi jual beli online yang bisa kamu download. Tidak itu saja, kita sudah cukup sering melihat iklan di televise yang menawarkan situs jual beli online. Dengan layanan yang cukup mudah, aplikasi jual beli online ini lebih banyak diminati oleh sebagian orang. Dan di sisi lain kita dimudahkan untuk mencari berbagai keperluan mulai dari mencari maupun menjual barang bekas yang sudah tidak di gunakan.

    Dengan menggunakan aplikasi jual beli online kita tidak hanya dimudahkan dari segi mencari dan menjual barang, namun kita juga akan dimudahkan dalam proses pembayaran secara online. Dengan ini pembeli hanya perlu menunggu di rumah.

    Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi jual beli online, berikut adalah rekomendasi aplikasi yang sudah cukup popular di Indonesia

    Aplikasi Jual Beli Online Terbaik

    1. Tokopedia

    Aplikasi yang berada di urutan pertama adalah Tokopedia. Aplikasi ini memang sudah popular di kalangan masyarakat kita. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam produk dan barang, aplikasi ini juga sudah banyak di gunakan oleh masyarakat kita, karena metode pembayarannya yang termasuk aman.

    1. Shopee     

    Aplikasi yang di beri nama shopee ini sekarang sudah banyak di gunakan banyak orang. Hal ini terbukti dari banyaknya yang pengunduh aplikasi ini. Yang menarik dari aplikasi ini adalah dia juga menjual barang-barang K-POP. Hal ini dikarenakan Shopee telah bekerja sama dengan YG Entertainment yang merupakan perusahaan hiburan dari Korea Selatan.

    1. Bukalapak

    Berikutnya adalah Bukalapak. Aplikasi ini memang menjadi salah satu competitor Tokopedia. Aplikasi ini menawarkan interface yang sederhana dan tidak ribet. Selain itu proses dalam membeli dan menjual barang pada aplikasi ini juga terbilang sangat mudah, sehingga banyak yang menggunakan aplikasi ini sebagai situs jual beli.

    1. Lazada

    Berikutnya adalah Lazada, sama seperti aplikasi jual beli online lainnya. Aplikasi ini juga menawarkan banyak barang mulai dari keperluan wanita dan pria dewasa, selain itu dengan menggunakan aplikasi ini proses pembelianpun akan terasa mudah dan praktis dan lazada juga menawarkan barang yang harganya cukup terjangkau.

    1. Blibli.com

    Aplikasi terbaik selanjutnya adalah Blibli.com. Aplikasi ini dapat kalian unduh pada situs google playstore. Aplikasi ini dikenal sebagai situs yang lengkap dan mudah di akses dari berbagai perangkat. Blibli juga menawarkan berbagai macam promo menarik untuk kategori produk yang berbeda setiap harinya. Aplikasi ini telah menyediakan metode pembayaran dengan cara kredit ataupun cicilan.

    Aplikasi belanja online adalah salah satu solusi bagi kamu yang mager atau banyak kerjaan sehingga tidak sempat untuk berbelanja di luar, dan metode pembayarannya yang praktis lebih memudahkan kamu dalam berbelanja. Selain murah, berbelanja secara online juga dapat menghemat waktu dan energy dan tidak perlu lagi datang ke penjual secara langsung. Kamu hanya perlu memesan dan membayar maka barang yang kamu pesan akan sampai ke alamat tujuan.

    Jika ingin berbelanja dengan hasil yang bagus kamu harus mengecek toko dan produk yang ingin kamu beli, kamu bisa melihat komentar pembeli sebelumnya. Jika barang sampai ke tujuan dan sesuai atau tidak sesuai dengan yang di tuju, kamu bisa memberikan saran dan memberikan penilaian

    Demikian 5 aplikasi belanja online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Bila kamu juga ingin mencoba dan merasakan belanja daring yang aman dan nyaman, maka gunakanlah salah satu aplikasi yang ada di atas.(Tina)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aplikasi Jual Beli Online Terbaik Tahun 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar