Jung Yumi-Nam Joohyuk Beber Karakter di School Nurse Files

Daftar Isi

    Lancang KuningJung Yu-mi menyatakan kenyamanan menjadi alasan utamanya bergabung dalam drama The School Nurse Files. Drama tersebut akan menjadi ajang kembalinya ke layar kaca setelah absen dua tahun dan yang pertama usai sukses membintangi Kim Ji-young: Born 1982.

    Dalam The School Nurse Files, Jung Yu-mi akan berperan sebagai Ahn Eun-young, perawat di sekolah yang memiliki kemampuan supernatural, bisa melihat makhluk ajaib atau monster berbentuk jeli.

    "Saya biasanya memilih peran yang bisa menawarkan rasa nyaman kepada pemirsa. Tapi lewat Ahn Eun-young, aku yang mendapatkannya (rasa nyaman)," kata Jung Yu-mi.

     

    Ia berharap rasa nyaman itu juga bisa dirasakan penonton ketika menyaksikan The School Nurse Files.

    Aktris kelahiran 18 Januari 1983 ini mengatakan karakternya, Ahn Eun-young, awalnya merasa tak nyaman dan tidak menyukai kemampuannya tersebut.

    Namun, ia tetap sungguh-sungguh menggunakan kemampuannya untuk membuat para murid di sekolah selamat dari para jeli tersebut.

    Kendati demikian, usaha tersebut malah terlihat aneh di mata orang kebanyakan. Sebab, Ahn Eun-young bertarung melawan jeli tersebut menggunakan pedang mainan warna-warni serta BB gun.

    "Dia terlihat kaku, tapi baik hati. Dia tidak menutupi frustrasinya tapi menerima takdir dan melawan jeli," Jung Yu-mi mendeskripsikan karakter Ahn Eun-young.

    "Karakter yang terlihat kuat di luar tapi lembut di dalam sangat menarik perhatian saya," tuturnya seperti dilansir Korea Times.

    Dalam kesibukannya sehari-hari di sekolah, Ahn Eun-young kerap mendapat bantuan dari Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk), guru Bahasa China dengan energi luar biasa yang mampu melindunginya dari roh dan makhluk jahat bahkan dapat menyelesaikan misteri.

    Hong In-pyo merupakan cucu dari pendiri sekolah tempat dirinya dan Ahn Eun-young bekerja. Ia terlihat berbeda dan sangat pemalu namun sejatinya orang yang selalu ingin tahu.

     

    "Dia seperti penyembuh yang selalu membuat Ahn Eun-young kembali bertenaga. Hong In-pyo terlihat penyendiri di luar tapi sebenarnya penuh rasa ingin tahu," ucap Nam Joo-hyuk.

    The School Nurse Files merupakan drama fantasi hasil adaptasi dari novel peraih penghargaan bertajuk serupa karya Jung Se-rang. The School Nurse Files mulai tayang 25 September dan bisa disaksikan di Netflix.

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jung Yumi-Nam Joohyuk Beber Karakter di School Nurse Files
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar