Update 25 Agustus: Jumlah Positif Covid-19 di Siak Menurun Drastis

Daftar Isi



    Foto: wakil sekretariat tim satgas Covid-19 Kabupaten Siak Budhi L Yuwono​

    Lancang Kuning, SIAK - Jumla penderita Covid-19 di Kabupaten Siak,  hari ini jauh menurun, data yang disampaikan tim satgas Covid-19 Kabupaten Siak hanya mencatat 1 orang warga yang positif Covid-19, sementara untuk pasien sembuh hari ini juga 1 orang, masih ada 65 sampel lagi menunggu menunggu hasil, semuanya tersebar dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Siak terutama yang kontak erat dengan positif yang telah diambil uji swap.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kata wakil sekretariat tim satgas Covid-19 Kabupaten Siak Budhi L Yuwono, Selasa (25/8/20), total pasien sampai hari ulang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 283 orang, diantaranya 108 dirawat, 171 sehat dan sudah dipulangkan, 4 orang meninggal dunia.

    "Pasien konfirmasi positif Covid-19 yang dirawat tersebar dibeberapa tempat dengan rincian,  RS Eka Hospital Pekanbaru 65 orang, RS Awal Bros Pekanbaru 2 Orang, RSUD Siak 19 Orang, Asrama Haji Siak 9 orang, RSUD Aririn Achmad  Pekanbaru 2 Orang, RS Awal Bros A.Yani Pekanbaru 10 Orang dan RSUD Bengkalis 1 orang," kata Budhi.
     

    Baca Juga: Bupati Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Teluk Pantaian

    Rincian penambahan pasien positif covid-19:l. Pasien 283 Konfirmasi Positif Covid-19 Siak adalah Nn. WH (20) yang merupakan warga Kecamatan Siak. Saat ini diisolasi dan dirawat di RSUD A.A (Pekanbaru). Nn. WH (20) Masuk Rumah Sakit AA (Pekanbaru) merupakan rujukan dari Siak dengan kasus Kecelakaan, syarat untuk dilakukan tindakan Operasi maka dilaksanakan Swap dan hasil dari pemeriksaan Swap nya adalah Konfirmasi Positif.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kabar baik hari ini ada 1 pasien yang dinyatakan sembuh dengan rincian, Pasien 151 Tn, S (44) dari RSUD Aririn Achmad Pekanbaru.
     

    Baca Juga: Wujudkan Kuansing Bermarwah, Pemangku Adat Luhak IV Koto di Mudiak Dukung Program Andi Putra-Suhardiman Amby

    "Terakhir, untuk sekian kalinya kami kembali mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten siak agar untuk, tetap tenang dan tingkatkan kewaspadaan, lakukan pembatasan fisik (physical distancing), memakai masker dan menjaga jarak, " tutup Budhi. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Update 25 Agustus: Jumlah Positif Covid-19 di Siak Menurun Drastis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar