Tuchel Sudah Prediksi PSG Menang Dramatis atas Atalanta

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengaku sudah memprediksi PSG akan menang dramatis 2-1 atas ATLANTA pada perempat final LIGA CHAMPION di Estadio Da Luz, Portugal, Rabu (12/8) malam waktu setempat.

    PSG harus menunggu hingga menit ke-90 untuk mencetak gol pertama melawan Atalanta. Klub asal Prancis itu sudah tertinggal 0-1 sejak menit ke-26 setelah Atalanta mencetak gol melalui Mario Pasalic.

    Gol Marquinhos kemudian menyamakan kedudukan bagi PSG pada menit ke-90. PSG akhirnya memastikan kemenangan 2-1 atas Atalanta lewat gol Eric Maxim Choupo-Moting.

    Baca Juga: Belasan Santri Ponpes Depok Terpapar Covid-19


    Tuchel mengaku tidak pernah khawatir PSG akan kalah. Pelatih asal Jerman itu bahkan sudah memprediksi PSG akan mencetak dua gol dalam waktu berdekatan.

    "Saya tidak pernah merasa kami tidak akan mencetak gol. Saya bahkan bilang ke asisten saya, sekali kami mendapatkan satu gol, kami akan mencetak gol kedua dengan cepat," ucap Tuchel dikutip dari Football Italia.

    PSG lolos ke semifinal Liga Champions untuk kali pertama dalam 25 tahun terakhir. Selanjutnya PSG akan menghadapi pemenang antara RB Leipzig vs Atletico Madrid.

    Baca Juga: Astaga, PRT di Pariaman Cabuli Anak Majikan Sambil VC Suaminya


    "Kami bermain sangat bagus dan kami sangat pantas ke semifinal. Biasanya ada sedikit keberuntungan, tapi jika Anda lihat keseluruhan pertandingan, kami pantas lolos," ujar Tuchel.

    "Kami benar-benar mengontrol di babak kedua, menemukan ritme dan pemain yang masuk dari bangku cadangan bermain luar biasa, membuat perbedaan. Gol tercipta karena mentalitas grup ini," ucap Tuchel.

    Terakhir Tuchel mengatakan kemenangan atas Atalanta terasa sangat spesial bagi PSG. Pasalnya, bertepatan dengan ulang tahun ke-50 klub.

    "Hari ini ulang tahun ke-50 klub, jadi pertandingan seperti ini, di hari bersejarah, setelah menang empat gelar musim ini dan kami ke semifinal. Kami jelas tidak akan melupakan hari ini," ujar Tuchel.

    main yang masuk dari bangku cadangan bermain luar biasa, membuat perbedaan. Gol tercipta karena mentalitas grup ini," ucap Tuchel.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tuchel Sudah Prediksi PSG Menang Dramatis atas Atalanta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar