Berkenalan di Media Sosial, Pria Disabilitas Ini Menikahi Wanita Pujaan Hati Setelah 4 Hari Pacaran

Daftar Isi

    LancangKuning - Tak ada satu orang pun yang tahu masa depan akan seperti apa untuk hidupnya. Hal itu hanya dapat menjadi misteri yang diketahui oleh Sang Pencipta.

    Mungkin inilah yang dirasakan oleh pria bernama Untung Jayadi, seorang penyendang disabilitas.

    Pemuda 19 tahun ini bahkan masih belum percaya bahwa sebuah pertemuan tak terduga berhasil merubah hidupnya saat ini. Pertemuan tersebut membuat Untung berjumpa wanita bernama Silna Dewi (18).

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Tak ada yang mengira pertemuan itu kini dapat berakhir menjadi ikatan yang sah antara Untung dan Silna. Untung kini telah menjadi suami sah bagi Silna Dewi yang menjadi wanita pujaannya sejak pertemuan tersebut.

     

    Untung yang memiliki keterbatasan fisik, yakni kedua kaki dan tangan tumbuh pendek, tak pernah mengira dapat menghabiskan waktu dengan seorang wanita yang mau menerima keadaannya itu.

    Kedekatan keduanya mulai terjalin sejak berkenalan di media sosial Facebook.

    Tak lama saling berkomunikasi, keduanya memutuskan untuk bertemu dan menjalin kasih. Empat hari setelahnya, mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan tersebut ke  jenjang lebih serius yakni pernikahan.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Bandar Lampung

    “Awal mulanya dari video di FB, kemudian kami chating-an. Dia (Dewi) minta kenalan, kemudian minta nomor telepon, dan kami jadian. Setelah itu, saya ajak nikah, tapi sebelumnya saya tegaskan sama Dewi bahwa nikah itu tidak main-main, kalau kamu serius, saya juga serius gitu, dan akhirnya mau,” cerita Untung, seperti dilansir dari Kompas.com.

     

    Tentu saja keputusan Dewi untuk melangkah bersama ke pelaminan ini sontak membuat anak bungsu dari lima bersaudara ini sangat bahagia. Untung bahkan merasa hal itu seperti mimpi baginya.

    “Perasaan campur aduk, bahagia campur sedih, saya ngerasa seperti bermimpi bisa nikah seperti ini,” ungkapnya.

    Hal serupa juga dirasakan Dewi. Ia mengaku bahagia bisa menikah dengan lelaki yang dinilainya sangat lucu tersebut. “Perasaan tentu bahagia, bisa menjalin keluarga,” kata Dewi.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    “Saya tidak memandang apa-apa, saya suka sama Untung, videonya banyak lucu-lucu,” tambah Dewi.

    Pada Selasa (23/6/2020), keduanya mengelar pernikahan di kediaman mempelai wanita di Desa Presak, Lombok Tengah. Ungtung meminang Dewi dengan maskawin berupa 3 gram emas dan uang Rp 2 juta. [*/Prt]

    Sumber: Padangkita.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berkenalan di Media Sosial, Pria Disabilitas Ini Menikahi Wanita Pujaan Hati Setelah 4 Hari Pacaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar